POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penghentian paksa Starz, lebih banyak proyek yang akan datang

Penghentian paksa Starz, lebih banyak proyek yang akan datang

Musim ketiga Power Book IV: Force yang akan datang akan menjadi yang terakhir, menurut bintang Józef Sikora. Namun nampaknya aktor pemeran utama serial tersebut sebagai Tommy Egan juga mengisyaratkan kemungkinan proyek baru di dunia “Power” segera hadir.

Dengan “Power Book II: Ghost” yang baru memasuki musim keempat dan terakhirnya, satu-satunya seri “Power” yang sedang berlangsung di Starz adalah “Book III: Raising Kanan,” yang diperbarui untuk musim kelima pada bulan Maret. (Seri asli “Power” berakhir pada tahun 2020.) Namun, seri prekuel baru berjudul “Origins” juga dijadwalkan tayang pada bulan Maret setelah diumumkan bahwa pembawa acara “Force” Gary Lennon telah memperpanjang kontraknya dengan Lionsgate Television untuk melanjutkan bekerja. Di waralaba.

di dalam video “Ketika Gary Lennon, penulis lain, dan saya merencanakan musim ketiga kami, kami melihat bahwa kami menceritakan kisah yang lengkap, dan ini adalah kesempatan sempurna untuk mewujudkan visi artistik kami dan menjadikan ini bab terakhir dalam sebuah perjalanan. ,” kata Sikora yang memposting di laman Instagram Starz, Power, dan Tommy di Chicago.

Berbicara di depan kamera saat dia berjalan ke lokasi syuting, dia melanjutkan: “Tapi jangan khawatir. Perjalanan Tommy belum berakhir. Kami sedang melakukan pemanasan, dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda apa yang kami lakukan.” Saya sudah punya rencana selanjutnya. Saya ingin memberikan teriakan keras kepada semua orang: para pemain dan kru Power.” Buku IV: Force, dan saya meminta Anda untuk mendengarkan musiknya karena hantu tidak pernah mati, dan Force tidak pernah berakhir .

“Power Book IV: Force” diperbarui untuk musim ketiga pada bulan Desember setelah musim kedua berakhir pada bulan sebelumnya. Produser eksekutif termasuk Lennon; Pencipta waralaba Courtney A. Kemp untuk akhir episode; Curtis “50 Cent” Jackson melalui G-Unit Film dan Televisi; Mark Canton melalui Suasana Hiburan MM; Terry Cobb; Dan Chris Selak. Lionsgate adalah studionya.

READ  Apa yang dimaksud dengan "masalah tiga tubuh"? Seorang ahli astrofisika menjelaskan acara Netflix