POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggunaan teknologi terhadap masyarakat sipil, kritikus rezim, dan jurnalis terkait dengan: Amerika Serikat

Amerika Serikat mengatakan menentang penggunaan teknologi mata-mata pada masyarakat sipil, kritikus rezim dan jurnalis, bahkan ketika menegaskan bahwa Amerika Serikat tidak memiliki pandangan khusus tentang kasus Pegasus di India.

Penjabat Asisten Menteri Luar Negeri untuk Urusan Asia Selatan dan Tengah Dean Thompson mengatakan kepada wartawan selama briefing: “Seluruh gagasan menggunakan teknologi semacam ini terhadap masyarakat sipil, kritikus rezim, jurnalis, atau siapa pun melalui cara di luar hukum meningkatkan standar. . Selalu khawatir.” di sini pada hari Jumat.

Minggu lalu, sebuah konsorsium media internasional melaporkan bahwa lebih dari 300 nomor ponsel yang diverifikasi, termasuk dua menteri, lebih dari 40 wartawan, tiga pemimpin oposisi dan satu hakim bersama dengan puluhan pengusaha dan aktivis di India, bisa menjadi sasaran peretasan melalui Pegasus. Program mata-mata.

Pemerintah membantah semua tuduhan oposisi dalam hal ini.

“Kami tidak memiliki wawasan khusus tentang masalah India,” kata Thompson ketika ditanya tentang wartawan berita yang meninggalkan India.

“Saya tahu ini adalah masalah yang lebih luas, tetapi saya akan mengatakan bahwa kami, menurut saya, sangat vokal dalam mencoba menemukan cara bagi perusahaan untuk dapat memastikan bahwa teknologi mereka tidak digunakan dengan cara seperti ini. Dan kami tentu saja akan terus menekan masalah ini.”

(Judul dan gambar untuk laporan ini mungkin telah dikerjakan ulang hanya oleh tim Business Standard; konten lainnya dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terbaru tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan yang memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk terus memberi Anda berita tepercaya, pendapat yang berwibawa, dan komentar berwawasan tentang isu-isu topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Amazon menghadirkan teknologi tanpa uang tunainya ke dua toko Whole Foods

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Berlangganan lebih lanjut ke konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan bagi Anda. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital