POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggunaan iklan Warner Bros. ‘Reminiscence’ adalah teknik deepfake untuk menempatkan Anda di trailer

Jika Anda pernah ingin melihat diri Anda di layar dengan Hugh Jackman, ini adalah kesempatan Anda. Promosi Warner Bros. yang akan datang memori menggunakan film dalam Sebuah teknologi untuk mengubah foto wajah Anda – atau wajah siapa pun, sungguh – menjadi rangkaian video pendek dengan bintang. untuk saya protokol, sebuah perusahaan media bernama D-ID membuat trailer untuk film tersebut. D-ID dilaporkan mulai ingin mengembangkan teknologi yang dapat melindungi konsumen dari pengenalan wajah, tetapi kemudian menyadari bahwa teknologinya juga dapat digunakan untuk meningkatkan deepfake.

Untuk proyek khusus ini, perusahaan membuat file situs web Untuk percobaan, Anda akan ditanya nama dan foto Anda. Anda dapat mengunggah foto siapa pun yang Anda inginkan, dan pengalaman itu kemudian akan memunculkan animasi wajah di dalamnya. Animasinya sama sekali tidak sempurna, dan wajah terkadang terlihat terdistorsi, tetapi tetap tidak buruk, mengingat teknologi yang saya buat dari satu foto.

memori adalah film fiksi ilmiah tentang Nick Bannister, “penyelidik pribadi pikiran”. Gagasan di balik promosi ini adalah bahwa Anda adalah pelanggan yang melihat ke dalam ingatan Anda untuk memecahkan sebuah kasus. Film ini akan dirilis di bioskop pada 20 Agustus, tetapi seperti kebanyakan rilis baru hari ini, film ini juga akan tersedia untuk streaming di HBO Max.

memori

READ  Guardians of the Galaxy Vol. 3, Ant-Man and the Wasp: Tanggal rilis Quantumania ditetapkan untuk 2023