POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penggemar MCU khawatir tentang masa depan John Krasinski setelah komentar sutradara

Penggemar MCU memiliki lebih dari cukup banyak pengenalan karakter yang luar biasa berkat penggunaan Multiverse di Spider-Man: Tidak ada jalan pulang Dan Doctor Strange dalam multiverse kegilaan. Termasuk dalam set itu adalah penampilan seksi John Krasinski sebagai Red Richards, dan MCU akhirnya membawa rasa pertama Fantastic Four sebelum film solo yang direncanakan.

Krasinski adalah salah satu pilihan paling populer bagi para penggemar untuk peran Mr. Fantastis dan Itu adalah bagian dari rumor seputar MCU Sejarahnya kembali tiga tahun. Akhirnya mengenakan setelan biru dan memanfaatkan kecerdasan kelas alam semesta Reed Richards dan kekuatan memanjang, Mantan bintang meja Itu adalah kejutan besar seperti orang lain Dengan pengalaman MCU pertama di Illuminati.

keajaiban

Sekarang ini Dr.Gharib 2 Itu membuat Krasinski benar-benar menjadi sorotan Sebagai rilis MCU pertama dari Mr. Fantastis, misteri besarnya adalah apakah dia akan mendapatkan salinan Earth-616 di film Fantastic Four mendatang. Sutradara film terbaru ini baru-baru ini berkomentar tentang situasi sulih suara yang baru dirilis, tetapi penggemar MCU berpikir tentang masa depan dengan cara yang sangat berbeda.

Sam Raimi di MCU Future oleh John Krasinski

Dalam sulih suara Marvel Studios Doctor Strange dalam multiverse kegilaanSutradara Sam Raimi mengomentarinya John Krasinski berperan sebagai Red Richards.

John Krasinski, Fantastic Four
keajaiban

Remy mencatat berapa banyak penggemar yang menyukai Krasinski dalam peran tersebut, mencatat bahwa presiden Marvel Studios Kevin Feige ingin memberi mereka impian mereka untuk memilih peran tersebut:

Lucunya Kevin [Feige] john pemeran [Krasinski] Karena para penggemar memimpikan siapa yang akan menjadi Red Richards yang sempurna. Dan karena alam semesta ini bergantian, saya pikir Kevin berkata, “Mari kita wujudkan mimpi ini.” Saya selalu sangat menikmati semua pertunjukannya.”

Kata-kata spesifik Remy membuat beberapa penggemar khawatir bahwa Krasinski hanya berperan karena perannya di dalamnya “dunia alternatif” Untuk memenuhi impian para penggemar, mereka khawatir bahwa keputusan seperti itu berarti aktor tersebut tidak dapat kembali bermain sebagai Richards dari Earth-616.

READ  Pakar sastra menganggap pembelaan John Hughes atas plagiarisme tidak meyakinkan | buku-buku Australia

di Twitter, penyematan tweet Dia menunjukkan bagaimana Al-Rimi membuat pilihan ini Dr.Gharib 2 “Karena para penggemar menginginkannya,” Tapi kemudian hanya menggunakan karakter selama beberapa menit di layar:

“Sam Raimi bilang dia memasukkan Reed Richards karya John Krasinski di Multiverse of Madness karena para penggemar menginginkannya? Namun, dia benar-benar mengambil barang yang kami minta dan membunuhnya hanya dalam lima menit waktu layar jika itu. XD”

penyematan tweet Langkah ini disebut “Layanan Penggemar Selesai” Dia menduga Marvel akan benar-benar menggunakan Krasinski sebagai Reed Richards utama untuk MCU:

“Ya, ini adalah layanan penggemar yang lengkap. Mereka tidak akan benar-benar memerankan Krasinski dalam peran yang sebenarnya.”

ronin Christopher Mark Dia sepertinya merasa bahwa keputusan Raimi hanya untuk menyenangkan penggemar dengan menempatkan Krasinski dalam peran melalui Multiverse:

“Sam Raimi sepertinya menyarankan bahwa casting John Krasinski untuk Reed Richards mungkin hanya hal multiverse untuk membuat penggemar memanggilnya peran dengan senang hati, Feige tampaknya mengatakan hal yang sama. Itu akan memberi kesan dia tidak akan muncul di reboot. .”

penyematan tweet Bahkan, dia mengaku akan puas jika Krasinski tidak berakhir memerankan Mr. Fantastic di MCU, menjelaskan langkah tersebut. “Luar biasa sekali:”

“Sama nyatanya dengan melihat bertahun-tahun pemetikan penggemar dan photoshop buatan penggemar (jenggot dan sebagainya), sejujurnya saya akan baik-baik saja jika Krasinski bukan Red Richards resmi MCU. Dia hebat — tetapi ada opsi lain di luar sana. ”

@nick081497 Saya senang melihat Raimi dan Feige menggunakan Krasinski di film, tetapi berharap Krasinski tidak berlanjut sebagai versi utama karakter:

“Ini benar-benar anggukan untuk para penggemar dan saya senang Raimi dan Feige melakukannya, tapi sejujurnya saya berharap Krasinski bukan perwakilan permanen Reed.”

penyematan tweet Dia mengambil sisi lain dari argumen, mengatakan bahwa itu akan menjadi “membingungkan yang tidak perluBagi penggemar untuk beralih aktor setelah hanya satu penampilan:

“Saya masih berpikir Krasinski akan menjadi 616 Reed BC ketika memperkenalkan penggemar kepada aktor terkenal dan kemudian menukarnya dengan orang lain tidak perlu membingungkan para pemodel.”

penyematan tweet Dia menanggapi utas di halaman Twitter The Direct, mencatat bahwa khalayak umum yang tidak tahu apa-apa tentang sudut fantasi mungkin juga bingung:

“Dengar, Anda benar bahwa ini mungkin hanya untuk orang banyak, tetapi bagaimana dengan masyarakat umum yang tidak tahu apa-apa tentang kemewahan? Mereka seperti ‘Oh, John Krasinski memerankan Mr. Fantastic?'” Sangat menyenangkan. “Lalu mereka merumuskannya kembali?”

penyematan tweet Dia sudah melihat penggemar marah jika dan ketika Kevin Feige mengumumkan pemeran Fantastic Four dan tidak memasukkan Krasinski sebagai Reed:

“Saya tidak sabar menunggu orang marah ketika Kevin Feige mengumumkan tim ‘Fantastic Four’ di SDCC atau D23 Expo dan 616 Reed Richards tidak akan dimainkan oleh John Krasinski.”

Masa depan MCU di Krasinski?

Dengan demikian Illuminati mulai menampakkan diri Dr.Gharib 2John Krasinski segera menghadirkan kehadiran dan karisma Red Richards yang memiliki pengalaman tertentu sehubungan dengan multiverse. Dia bisa merasakan peran yang diharapkan penggemar untuk dilihat dalam MCU, dan tidak peduli bagaimana karakter itu nantinya, versi Krasinski menjadi hit.

READ  Frieze Art Fair memulai debutnya di Asia di Seoul, memanfaatkan pasar Korea Selatan yang panas

Bahkan dengan kesuksesan ini, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mewujudkannya Empat Fantastis ke layar lebar di dalam MCU, Terutama setelah kehilangan sutradara John Watts. Film solo yang banyak ditunggu-tunggu ini tidak hanya menampilkan karakter intinya, tetapi juga belum dirilis secara resmi sejak pertama kali diumumkan pada Desember 2020.

Masih terlihat seperti Marvel Studios Pada tahap awal membuat segala jenis keputusan seleksi untuk Empat Fantastismeskipun San Diego Comic-Con dan D23 2022 bisa menjadi tempat yang bagus Untuk berbagi lebih banyak berita tentang film yang akan datang ini. Fans akan menonton berita dari acara tersebut, jika ingin melihat apa yang terjadi di depan John Krasinski juga.

Doctor Strange dalam multiverse kegilaan streaming sekarang di Disney+.