POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluarga anak laki-laki yang meninggal di Astroworld tidak senang dengan pembelian terbaru Travis Scott

Sudah lebih dari enam bulan sejak itu Sepuluh orang meninggal Puluhan orang dibawa ke rumah sakit saat Travis Scott tampil di Astroworld Festival di Houston, Texas. Setelah tragedi itu, ratusan tuntutan hukum diajukan termasuk satu dari seorang anak berusia sembilan tahun yang kemudian meninggal karena luka-lukanya. Keluarga Ezra Blount melanjutkan gugatannya, dan pengacara mereka baru-baru ini berbicara tentang mobil mewah senilai $5,5 juta yang dimiliki Scott.

Terhubung dengan Bob Hillard, yang mewakili keluarga Blount TMZ Tentang Bugatti Veyron Chiron Super Sport dan mengatakan kepada outlet bahwa menurutnya itu “berlebihan” dan bukan yang terbaik. Penggugat merasa bahwa jika Travis Scott, yang juga mendirikan Festival Astroworld, telah menghabiskan setengah dari harga mobil untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan di acara tersebut, kemungkinan akan ada hasil yang berbeda dan tidak terlalu mematikan.