POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan pemulihan Tiger Woods: Pegolf memposting video pertama memukul bola sejak kecelakaan mobil

Tiger Woods telah mengambil langkah maju yang besar dalam pemulihannya dari cedera yang dideritanya dalam kecelakaan mobil pada akhir Februari.

Pegolf veteran memposting video di akun Twitter-nya pada Minggu pagi yang menunjukkan dia mengayunkan bola golf. Ini adalah pertama kalinya sejak turnamen Masters pada November 2020, penggemar golf melihatnya di lapangan.

Kemajuan ini tampaknya menunjukkan bahwa Woods sebenarnya memiliki kesempatan untuk bermain golf lagi secara kompetitif. Kembalinya ke olahraga tidak dijamin setelah kecelakaan mobil.

lagi: Berita terbaru tentang pemulihan Tiger Woods

Woods, 45, memiliki jalan panjang menuju pemulihan. Dia menjalani operasi punggung untuk kelima kalinya pada akhir Desember 2020 sebelum terlibat dalam kecelakaan mobil dua bulan kemudian.

Woods menderita luka serius pada kaki kanan bawahnya yang mencakup beberapa patah tulang, termasuk tusukan kulit. Akun Twitter Woods Memberikan pembaruan tentang kondisinya setelah kecelakaan itu.

Tuan Woods menderita cedera ortopedi yang signifikan pada ekstremitas bawah kanannya yang dirawat selama operasi darurat oleh spesialis ortopedi di Pusat Medis Harbour-UCLA, pusat trauma Level 1. Fraktur terbuka kominutif yang mempengaruhi bagian atas dan bawah tibia dan fibulanya tulang dengan memasukkan batang ke dalam tibia. Cedera tambahan pada tulang kaki dan pergelangan kaki diperbaiki dengan kombinasi sekrup dan staples. Cedera pada otot dan jaringan lunak kaki memerlukan operasi pelepasan penutup otot untuk mengurangi tekanan dari pembengkakan.

hutan harimau: Rincian kecelakaan mobil yang melukai pegolf

Dan Dr. Robert Glatter, MD, seorang dokter darurat di Lenox Hill Hospital di New York City, berpikir bahwa jalan kembali Woods akan sangat jauh — jika dia benar-benar kembali ke siklusnya.

READ  Mimpi Wimbledon Emma Radocano berlanjut setelah mengalahkan Sorana Kirstia | Wimbledon

“Bisakah dia kembali dari ini? Tidak jelas saat ini,” katanya. Glatter memberi tahu USA Today. “Kami tidak tahu. Tapi itu akan menjadi masa rehabilitasi yang panjang dan itu akan menyakitkan. Kita bisa berasumsi bahwa dia akan mengalami benjolan dan tikungan dan belokan.

“Tidak terlalu jelas. Tapi setidaknya dia punya kehidupan sekarang.”

lagi: Jadwal comeback Tiger Woods

Tapi sekarang, Woods kembali ke jalurnya. Dan sementara potensi kembalinya ke kompetisi mungkin tidak dekat, dia setidaknya “membuat kemajuan,” seperti yang dia catat di pos.