POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengenalan BlackBerry: Glenn Howerton dan Jay Baruchel, Play Tech Moguls

Pengenalan BlackBerry: Glenn Howerton dan Jay Baruchel, Play Tech Moguls

Apa yang disebut “crackberry” telah kembali.

IFC Films telah merilis trailer resmi pertama untuk drama komedi yang akan datang ‘BlackBerry’, yang menawarkan sekilas tentang bagaimana perangkat seluler telah merevolusi industri seluler.

Sutradara Matt Johnson, bersama dengan penulis skenario Matthew Miller, telah mengadaptasi buku Jackie McNish dan Sean Silkoff Loss of Signal: The Untold Story Behind the Extraordinary Rise and Incredible Fall of BlackBerry ke layar lebar.

Johnson Douglas Friggin berperan sebagai co-founder BlackBerry dalam film tersebut, bersama dengan Glenn Howerton sebagai presiden dan co-CEO Jim Balsillie, Jay Baruchel sebagai co-founder Mike Lazaridis dan Cary Elwes sebagai CEO Palm Karl Jankowski. Pemerannya juga termasuk Saul Rubinek, Michael Ironside, Rich Sommer, Michelle Giroux, Mark Critch, dan SungWon Cho.

Cuplikan tersebut memberikan pandangan pertama pada Johnson dan Baruchel sebagai Doug dan Mike, yang menemukan sinyal nirkabel yang belum dimanfaatkan di Amerika Utara yang mengarahkan mereka untuk mengembangkan perangkat seluler pertama dengan kemampuan telepon dan email. Setelah Pertunjukan Jim Howerton, ketiganya bekerja sama untuk membangun kerajaan BlackBerry yang pada akhirnya akan runtuh setelah revolusi ponsel cerdas dan pengenalan Apple iPhone.

Matthew Miller, Fraser Ash, Nev Fitchman, dan Kevin Krext berperan sebagai produser, bersama produser eksekutif Nate Bolotin, Maxime Cottray, Adrienne Love, Jay McCarroll, Noah Segal, Nick Spicer, Aram Tertsakian, dan Robert Upchurch.

Menjelang pemutaran perdana “BlackBerry” pada 12 Mei, film tersebut telah diputar di Festival Film Berlin dan Festival Film SXSW. Film ini mendapat ulasan positif sejauh ini, dengan beragamPeter Debruge menggambarkannya sebagai “kegilaan, tidak sopan, dan sangat pesimis”.

Tonton trailer untuk “BlackBerry” di bawah ini.

READ  Elton John Menyatukan Sesi Penguncian Tamu untuk Obrolan Zoom Absolut