POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mary Amachokili dan Mio Productions Membagikan Tampilan Pertama Mereka di “Happy Ending” — Variety

Mary Amachokili dan Mio Productions Membagikan Tampilan Pertama Mereka di “Happy Ending” — Variety

Sutradara film Cannes terkenal Marie Amachokili dan studio Prancis terkemuka Mio Productions akan bekerja sama untuk “Happy End,” sebuah komedi mengerikan yang mereka sutradarai bersama dengan Vladimir Mavunia Koka. Ditetapkan untuk memulai produksi pada tahun 2024, proyek ini telah mendapat dukungan dari Bac Films dan MK2, dengan yang terakhir menangani penjualan internasional.

beragam Dia pertama kali melihat proyek tersebut, yang baru-baru ini dipresentasikan di Stadion Film Karton dan Forum Produksi Bersama di Bordeaux.

Membayangkan dunia tanpa kematian dan menggunakan gaya visual yang mengingatkan pada Max Fleischer, film 2D dewasa ini mengikuti Bertha King, seorang prajurit bunuh diri yang cukup beruntung untuk menyelesaikan sesuatu dengan benar sementara malaikat maut menggantungkan parangnya. Meninggalkan kerinduan akan kematian saat kematian mulai menyerang, pahlawan yang tertekan harus menjalani kehidupan baru yang suram tiba-tiba terbebas dari belenggu kefanaan.

“Gagasan film ini adalah untuk mendorong tawa dan mengembalikan keajaiban,” kata Amachokeli, yang menulis proyek bersama Jean-François Halen. “Jika tidak terhadap dunia, maka setidaknya dalam kehidupan pribadi kita. Untuk proyek tersebut, untuk memparafrasekan Seneca, sangat ingin mati saat masih hidup.”

Disutradarai bersama dengan Claire Berger dan Samuel Theiss, debut Amashokele “Party Girl” memenangkannya Penghargaan Kamera d’Or dan Penghargaan Tidak Pasti di Festival Film Cannes 2014. Sutradara berkolaborasi dengan animator Vladimir Mavunya Koka pada film pendek 2016 Saya Ingin Pluto menjadi planet lagi,” dan saat ini sedang dalam pasca produksi film keduanya, “Ama Gloria.”

Fitur hybrid yang diproduksi oleh Lilies Films (“Portrait of a Lady on Fire,” “Petite Maman”) dan “Ama Gloria” akan menggabungkan live-action dengan rangkaian animasi yang disediakan oleh Miyu karena mengikuti kisah seorang anak berusia enam tahun. gadis dengan penglihatan memudar selama musim panas yang memilukan di Cape Verde. Proyek ini bertujuan untuk meluncurkan festival akhir tahun ini.

READ  Kelly Clarkson menanggapi laporan bahwa acara bincang-bincang siang harinya adalah tempat yang buruk untuk bekerja