POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pencuri berteknologi tinggi menargetkan kendaraan di barat daya Miami-Dade

Kabupaten MIAMI-DADE, Florida. Komunitas Florida Selatan gelisah setelah serangkaian perampokan teknologi tinggi.

Pencuri bekerja cepat untuk mencuri mobil yang pemiliknya di barat daya Miami-Dade mengira terkunci.

Polisi percaya penipu menggunakan teknologi gantungan kunci untuk mencuri kendaraan. Sayangnya, tiga mobil telah diambil di lingkungan dalam dua minggu terakhir.

“Gila karena tidak ada yang selamat,” kata salah satu korban.

Video pengawasan rumah menangkap sekelompok pencuri yang melarikan diri dari lingkungan Coral Terrace Rabu lalu.

Penjahat berangkat dengan Infiniti Q50 biru dan Mercedes C250 merah yang diparkir secara normal di sepanjang Southwest 27th Street dan 64th Avenue.

“Itu menunjukkan Infiniti biru perlahan turun ke jalan dengan mobil pelarian di belakang, dan tak lama kemudian, Mercedes C250 merah melaju di belakang dan mereka semua turun ke jalan,” kata korban.

Korban, yang berbicara dengan Local 10 News, mengatakan dia berjalan keluar dari rumahnya untuk menemukan mobilnya hilang, tetapi selain video yang dia dapatkan, tidak ada tanda-tanda pembobolan.

iklan

“Polisi mengatakan mereka memiliki teknologi key fob – mereka datang ke rumah Anda dan mereka bisa mendapatkan informasi secara nirkabel dari kunci kontak dan masuk ke mobil Anda tanpa kunci, dan tidak ada apa-apa,” katanya.

Saat kami berkeliaran di sekitar lingkungan, kami menemukan bahwa penduduk itu bukan satu-satunya yang menjadi korban kejahatan.

Dua hari kemudian, sebuah Mercedes GT mahal diambil dari halaman depan sebuah rumah di jalan yang sama.

Dua penipu ditampilkan dalam video pengawasan berjalan dan, seolah-olah mereka memiliki kunci, membuka pintu dan pergi.

“Tidak ada kunci di dalam mobil. Tidak ada jendela yang pecah,” kata korban.

READ  Perusahaan teknologi dengan hati-hati membuat orang mundur sementara karyawan ragu

Sementara pemilik dalam kasus ini dapat melacak mobil curiannya menggunakan GPS ke tempat parkir kosong di Hialeah, korban lainnya memiliki pesan untuk pencuri sebelum mereka mempertimbangkan untuk memukul lagi.

“Mereka akan ditangkap karena mereka terus kembali ke daerah ini dan menabrak mobil-mobil ini setiap malam. Ini hanya masalah waktu,” kata korban.

iklan

Polisi menyarankan Anda menyimpan kunci Anda jauh dari jendela dan pintu Anda sehingga scammers ini tidak bisa mendapatkan informasi fob Anda.

Jika Anda mengenali pria di video atau di mobil pelarian, kami sarankan Anda menelepon Miami Dead Crime Stoppers di 954-493-8477.

Hak Cipta 2022 oleh WPLG Local10.com – Semua hak dilindungi undang-undang.