POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RECAP: Teknologi menang atas CBU

Kota Katedral, California – pemain sekunder Villa Ariana RBI mencetak tiga dari tiga pukulan saat Red Raiders membuka Mary Nutter Collegiate Classic dengan kemenangan 5-0 atas California Baptist Kamis malam. Texas Tech (4-7) memecahkan tujuh kekalahan beruntun dengan kemenangan, sebagai Kendall Fritz Dan maddy quill Dikombinasikan untuk penutupan.

The Red Raiders membuka skor di inning ketiga dengan dua set langsung. Pertemuan dimulai dengan nama Carson Armigo Tunggal melalui lubang 5-6 dan Payton Jackson Dia berjalan untuk mengatur dua pelari untuk Villa yang menggandakan di jalur kiri untuk mencetak keduanya. Serangan Jackson datang setelah pemain kiri melewatkan bola untuk memberi Tech keunggulan 2-0.

CBU (5-7) tampaknya menjawab setelah mengumpulkan pukulan back-to-back di paruh bawah inning, tetapi Fritz memukul satu pukulan dan memaksa pukulan beruntun untuk akhir inning.

Tech menambahkan tiga run lagi di inning keempat untuk membuat permainan bola menjadi 5-0. Blyth Peyton Dia memimpin inning dengan satu lagu dan naik ke urutan ketiga setelah tersingkir pada late steal-nya di urutan kedua. Eli Bailey Dia memilih tengah untuk mencetak Blythe dan naik ke posisi ketiga dengan lagu Armijo di sebelah kanan. Jackson mengikutinya dengan satu lapangan ke tengah untuk mencetak gol Bailey dan menempatkan Armigo di urutan kedua. Villa mengumpulkan RBI ketiganya dari permainan dengan memilih tengah untuk mencetak gol bagi Armijo, memberi Red Raiders keunggulan lima pertandingan.

Sekali lagi, Lancer mengeluarkan dua pelari di inning keempat, tetapi Fritz memukul pukulan terakhir di inning untuk menjaga mereka keluar dari papan.

READ  UE dan AS menawarkan 'dialog kebijakan' untuk kampanye teknologi besar - POLITICO

Kuehl memasuki pertandingan di urutan terbawah keenam, membuat dua frame terakhir hanya memungkinkan satu pukulan dan berjalan dua kali sambil mengeluarkan dua pukulan.

penting

  • Kendall Fritz Dia memukul delapan pemain di level tertinggi musim ini dan bekerja sama dengan Kuehl di penutupan, penutupan ketiga musim ini. Tiga kemenangan Fritz datang dalam bentuk penutupan.
  • Semua lima lari Red Raiders dicetak dengan skor dua. Villa Ariana Itu 2 untuk 2 dengan tiga RBI di papan dengan dua out. Sembilan dari 12 lagu terbaik musim teknologi datang dalam dua bab.
  • Empat Red Raiders mencetak beberapa hit dalam permainan. Blyth Peyton Dan Eli Bailey setiap dua Carson Armigo Dan Villa Ariana Dijumlahkan tiga. Armijo dan Villa memimpin tim dengan masing-masing tiga pertandingan multipemain.
  • Pitcher dan pertahanan Red Rider pensiun dari kickoff untuk CBU di setiap run.

selanjutnya

Tech akan menghadapi sepasang lawan unggulan Jumat malam saat mereka menghadapi No. 16 Missouri pukul 19.30 CT dan No. 6 UCLA pukul 10 malam CT pada hari kedua Mary Nutter Collegiate Classic.