POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penangkaran ikan terbesar di dunia

Tadalah Bagian dari area budidaya ikan terbesar yang ditemukan sejauh ini. Berlari lebih dari 240 km2 Dari dasar Laut Weddell, di luar Antartika. Setiap sarang dijaga oleh ikan seperti ikan bersalju, biasanya sang ayah. Secara keseluruhan, ada sekitar 60 juta sarang, menampung lebih dari 100 miliar telur. Situs ini ditemukan oleh Autun Purser dari Helmholtz Center for Polar and Marine Research, di Bremerhaven, dan dilaporkan di biologi saat ini. Dr Purser melihat sarang menyelam pertama. Lebih banyak penyelaman mengungkapkan lebih banyak. Kemudian dia dan rekan-rekannya menyeret kamera ke situs untuk menemukan sepenuhnya. Salah satu alasan hewan hidup dalam keramaian seperti ini adalah untuk menenggelamkan predator. Namun, ini bisa menjadi bumerang ketika pemangsanya adalah pukat modern. Selama beberapa dekade, telah ada pembicaraan untuk menjadikan Laut Weddell sebagai kawasan lindung. Dr Purser telah datang dengan alasan lain untuk melakukannya.

Dengarkan cerita ini

Nikmati lebih banyak audio dan podcast iOS atau Android.

Untuk menikmati lebih banyak liputan sains yang memperluas pikiran kami, daftarlah ke Simply Science, buletin mingguan kami.

Artikel ini muncul di bagian Sains dan Teknologi edisi cetak dengan judul “Penetasan Ikan Terbesar di Dunia”

READ  Awak sipil SpaceX kembali ke Bumi setelah mengorbitnya selama 3 hari