POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Gejala varian Omicron: 3 gejala utama yang diharapkan

Kasus-kasus varian omicron terus melambung di seluruh negeri. Dengan meningkatnya jumlah kasus, para ahli berbicara tentang gejala COVID-19 yang akan Anda lihat.

dr. Suneet Singh, direktur medis CareHive Health di Austin, Texas., memberi tahu Yahoo! itu gejala varian omicron jauh berbeda dari apa yang kita lihat sebelumnya dengan jenis virus corona yang asli.

Tiga teratas gejala varian omicron untuk mencari adalah:

  • Pilek.
  • Hidung tersumbat.
  • Sakit tenggorokan.

Mengutip: “Omicron, (sementara itu), lebih kecil kemungkinannya untuk menyerang paru-paru. Sebaliknya, omicron menyebabkan lebih banyak gejala pernapasan bagian atas, ” kata Singh.

Kilas balik: dr. Robert Quigley, wakil presiden senior dan direktur medis global untuk Internasional SO, sebuah perusahaan layanan medis dan keamanan terkemuka, memberi tahu saya bahwa Pasien COVID-19 yang terinfeksi omicron “cenderung menunjukkan gejala lebih cepat daripada yang terlihat dengan varian lain.”

  • “Untuk sebagian besar individu yang divaksinasi dan dikuatkan serta telah tertular varian omicron, mereka mengalami gejala ringan yang konsisten dengan saluran pernapasan bagian atas,” katanya.

Quigley berkata itu tiga gejala COVID-19 teratas yang dilihat dari pasien omicron antara lain :

  • Batuk.
  • Kelelahan.
  • Penyumbatan.

Garis bawah: Gejala varian Omicron terlihat berbeda dari gejala COVID-19 tradisional, menciptakan ketidakpastian tentang siapa yang dites untuk COVID-19 dan siapa yang terpengaruh.

READ  Objek berdebu misterius yang ditemukan oleh para astronom menggunakan Pemburu Planet TESS NASA