POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penandatanganan baru dengan Arsenal mengungkapkan pengalaman “gila” dalam pertandingan Burnley

Gelandang Arsenal Albert Sambi Lukunga mengatakan dia tidak percaya jumlah umpan silang yang dilakukan Burnley ke area penalti dalam “permainan gila” mereka di Turf Moor.

Pemain Belgia itu mengontrak Arsenal dari Anderlecht pada musim panas dengan nilai 19 juta poundsterling. Dengan lima pemain lainnya Sementara Mikel Arteta sedang mencari cara untuk memperbaharui timnya.

Dia telah membuat awal yang baik untuk waktunya di Stadion Emirates dengan pendukung Arsenal senang dengan apa yang telah mereka lihat sejauh ini dari usia 21 tahun.


Performa terburuk di liga reguler untuk setiap tim PL musim ini…


Arsenal telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Norwich City Burnley 1-0 Setelah awal musim yang buruk, mereka kalah dalam tiga pertandingan pertama melawan Brentford, Chelsea dan Manchester City.

Lokonga telah bermain 271 menit sejauh musim ini di Liga Premier dan bermain 29 menit dari bangku cadangan melawan Burnley di akhir pekan.

Tapi dia menjelaskan mengapa dia menganggap konfrontasi melawan anak buah Sean Daiki itu “gila”.

“Itu adalah permainan yang gila! Mereka menyeberang dari mana-mana dan saya tidak terbiasa dengan itu,” Lokonga memberi tahu Frimpon pada Indonesia.

“Orang-orang mengatakan kepada saya, ‘Anda akan melihat ini adalah Liga Premier, cara bermain khas Inggris.’ Saya tidak mengharapkan permainan seperti itu.”

Penampilannya di awal musim membuat Lokonga mendapatkan penampilan internasional pertamanya untuk Belgia, bermain selama 16 menit dalam kemenangan 5-2 atas Estonia.

Lokonga menjelaskan bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari dia dengan gelandang menyukai babak No.8 dan No.6.

Lokonga menambahkan: “Saya suka menjadi nomor 8 sehingga saya bisa menyerang dan bertahan dengan lebih bebas, itulah yang saya suka. Tapi saya juga suka itu.” [playing as] Enam begitu keras. Saya suka keduanya tapi yang paling penting bagi saya adalah berada di lapangan.

READ  Mick Schumacher dan Nikita Mazepin akan tetap di Haas pada 2022

“Begitulah rendahnya orang, Anda tahu. Mereka berada di klub besar seperti Arsenal tetapi mereka sangat rendah hati dan sangat baik. Saya pikir semua orang di dunia harus seperti itu, untuk menjadi rendah hati dan menjaga pria di sebelah mereka. , dan saya pikir itulah yang saya suka”.