POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

GM Brooklyn Nets Sean Marks: Tiga takeaways dari konferensi pers pra-musim

Ketika musim berakhir terlalu dini, musim bisa berjalan sangat lambat. Kekalahan yang menyakitkan pada Game 7 dari juara NBA Milwaukee Bucks dimulai pada hitungan mundur 2021-22 untuk Brooklyn Nets yang akan memiliki tiga bintang Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving sejak hari pertama.

Kami telah mendekati saat itu, dengan tanda mil terbaru dalam penerbangan, sesi pengarahan pra-kemah tahunan dari General Manager Sean Marks. Marks telah menghabiskan musim panas aktif membentuk kembali daftar sekitar Durant, Harden dan Irving, dan Selasa di Pusat Pelatihan HSS, bergabung dengan pelatih Steve Nash, membahas transaksi di luar musim dan melihat ke depan untuk musim depan.

Berikut adalah tiga poin utama yang dibahas pada hari Selasa:

pada harapan

Tidak ada gunanya meremehkan ini, dan Marx tidak akan terganggu olehnya. Bahkan dengan roster yang sedang berlangsung sepanjang musim 2020-21, bahkan dengan Durant, Harden dan Irving memainkan total delapan pertandingan bersama selama musim reguler, Nets memiliki serangan paling efektif dalam sejarah NBA, mencetak rekor poin. mencetak gol per 100 kepemilikan. Ketika ketiganya mengambil lapangan bersama-sama di babak pertama seri playoff yang mengalahkan Boston, mereka meniup nomor musim reguler keluar dari air.

Pasangkan potensi ofensif lainnya dengan Tanda augmentasi tambahan – Kedalaman Halaman Belakang Industri Playmaking di Patty Mills; kembalinya LaMarcus Aldridge Center; Penyerang veteran Paul Millsap, James Johnson dan Deandre Pembry – dan ekspektasi untuk musim baru berada di titik tertinggi sepanjang masa.

“Saya pikir tujuan kami adalah menjadi tim terakhir yang bertahan,” kata Marks. “Mungkin ada, saya kira, enam, delapan, sepuluh tim dengan tujuan yang sama dan tujuan yang realistis. Bagi kami, ini tentang memiliki itu dan tidak lolos begitu saja dan melakukan segala yang kami bisa lakukan untuk menempatkan orang di tempat mereka, baik itu itu staf atau pemain atau pembulatan daftar untuk Mencoba mewujudkannya. Saya pikir kita juga harus ingat bahwa ini adalah musim yang panjang. Apa pun bisa terjadi seperti yang telah kita lihat selama setahun terakhir. Mampu menjadi fleksibel dan mampu berputar, tahun ini, tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya selalu penting dan kita harus melakukan hal yang sama di sini. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya memberikan banyak pujian kepada divisi kepanduan kami, divisi perekrutan kami dan pelatih kami. Pekerjaan yang dilakukan orang-orang ini selama musim panas dengan para pemain kami memberi kami peluang terbaik untuk menjadi seperti itu, tim terakhir yang bertahan.”

READ  Tim senam - junior Jepang keluar untuk membuktikan diri

PERPANJANGAN KONTRAK UNTUK KYRIE IRVING DAN JAMES HARDEN

Baik Irving dan Harden mengalami cacat selama seri playoff melawan Bucks, dengan Irving absen dalam tiga pertandingan terakhir karena pergelangan kaki terkilir dan Harden kembali untuk tiga pertandingan terakhir setelah menderita cedera hamstring. “Mereka merasa baik, mereka tampak hebat,” kata Marks, Selasa. Nets mendapatkan Durant untuk menandatangani perpanjangan kontrak dan saat membahas ini dan langkah-langkah lain setelah penandatanganan musim panas Brooklyn, Marks menyatakan keyakinan bahwa perpanjangan akan selesai untuk Irving dan Harden juga. Ingin melakukan percakapan secara langsung dan memberi para pemain ruang selama musim panas, Marks mengatakan dia “berharap untuk duduk bersama mereka selama satu atau dua minggu ke depan, dan mendorong diskusi itu.”

“Ini adalah sesuatu yang orang-orang ini tahu persis bagaimana perasaan kami, dan saya pikir mereka sangat vokal tentang keinginan mereka untuk menjadi bagian dari ini dan untuk membangun ini bersama-sama,” kata Marks. “Saya pikir kami memiliki kesempatan yang saya harap kami membangun sesuatu yang istimewa di sini untuk masa mendatang. Fakta bahwa mereka ingin berkolaborasi, mereka ingin datang ke sini bersama, mereka ingin membangun ini bersama. Saya menantikan diskusi dengan Steve dan saya dan jelas kepemilikannya, yang sangat mendukung.” Selama semua ini, dan dengan para pemain. Sama seperti keputusan apa pun, ini adalah kemitraan dan kolaborasi.”

Sekembalinya LaMarcus Aldridge

Ketika center veteran itu menyatakan niatnya untuk kembali ke NBA musim ini, Marks berkata, “Saya mencoba mengeluarkannya darinya.” “Aku bilang kenapa? Kamu tidak membutuhkan ini. Mengapa kamu kembali?”

Aldridge bermain lima pertandingan untuk Nets setelah mengontraknya di pertengahan musim lalu sebelum pensiun setelah mengalami aritmia, masalah yang telah dia tangani selama bertahun-tahun. Kembalinya dia ke Nets setelah menerima izin medis adalah tambahan besar untuk lini depan Brooklyn, seperti ketika Aldridge ditambahkan musim semi lalu. Dia membawa keahlian yang luar biasa dengan kemampuannya untuk bekerja dari tiang, menangani bola serta mendistribusikan bola, dan kembalinya mengubah kedalaman lapangan depan Brooklyn secara dramatis.

READ  Trent Alexander-Arnold 'tidak menghubungi Inggris dan sekarang diperkirakan akan absen di Euro 2020'

“Itu bukan sesuatu yang kita anggap enteng, dan itu juga bukan sesuatu yang harus kita lakukan, dan dia sangat santai, ingin kembali ke sini dan menyebutkan, seperti banyak orang kita, ada urusan yang belum selesai di sini, jadi dia harus dibawa kembali ke sini. flip, kami benar-benar menikmati waktu kami bersamanya musim lalu, dan kami semua melihat apa yang bisa dia lakukan dan dinamisme yang dia tambahkan ke tim baik di dalam maupun di luar lapangan, ”kata Marks. “Ini memberi Steve pemain besar yang sangat serbaguna untuk dimainkan, jadi setelah dia menyelesaikannya – para spesialis memberinya lampu hijau – dan dia melakukannya sendiri, dia berjuang untuk kembali. Dan saya pikir itulah yang Anda suka melihat dalam diri pemain, bahwa mereka ingin berada di sini. Dia tahu betul apa yang dipertaruhkan, dll, yang menjadi tim terakhir yang bertahan, dan dia ingin menjadi bagian dari itu.”