POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Al Rayyan dari Qatar | berita sepak bola

James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan klub Qatar Al Rayyan dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Kolombia Internasional Bepergian ke Timur Tengah untuk akhir pekan Dengan jendela transfer masih terbuka di wilayah tersebut hingga akhir bulan.

Rodriguez kini telah memutuskan untuk meninggalkan Goodison Park setelah gagal bermain di bawah pelatih baru Rafael Benitez.

Mantan gelandang Real Madrid, 30, menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Everton ketika ia bergabung dengan klub dengan kontrak dua tahun pada 2020 di bawah pelatih Carlo Ancelotti.

Dia mencetak enam gol dalam 26 pertandingan untuk The Toffees di musim pertamanya di sepak bola Inggris, tetapi masa depannya di klub diragukan. Setelah Ancelotti tiba-tiba kembali ke Real Madrid pada bulan Juni.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Cuplikan pertandingan babak ketiga Piala Carabao antara Queens Park Rangers dan Everton

Pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2014 memiliki opsi untuk pindah ke Portugal selama jendela transfer, tetapi kesepakatan dengan Porto tidak disetujui.

Namun, dia kini telah meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Al Rayyan, yang dilatih oleh mantan bek Manchester United Laurent Blanc, dan finis ketiga di Qatar Stars League musim lalu.

READ  Christian Eriksen mengirim salam kepada rekan-rekannya dari rumah sakit di Denmark | Christian Eriksen