POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemukim Israel menyerang warga Palestina dan menghancurkan tanaman mereka di Hebron

Pemukim Israel menyerang warga Palestina dan menghancurkan tanaman mereka di Hebron

Hari ini, Sabtu, pasukan pendudukan Israel menyerang warga Palestina dan menghancurkan tanaman pertanian di kota Hebron, selatan Tepi Barat yang diduduki.

Sumber media mengatakan bahwa pemukim paramiliter dari pemukiman ilegal Kiryat Arba, yang dibangun di atas tanah curian Palestina di sebelah timur kota Hebron, menyerang sejumlah warga Palestina di lingkungan Jaber di Kota Tua.

Sumber tersebut menambahkan bahwa tentara mencoba menyerbu rumah-rumah dan mengancam akan menembak warga Palestina yang berdiri di balkon atau di depan pintu rumah mereka.

Para pemukim juga mengganggu dan menggeledah sejumlah warga di lingkungan Jaber, serta mengancam akan menembak mereka jika tidak meninggalkan kawasan tersebut.

Para pemukim juga menyerbu lahan pertanian warga di sebelah timur kota Yatta, di selatan Hebron, dan menggiring ternak mereka untuk bercocok tanam.


Video dari Saluran Al Jazeera – Palestina

Para pemukim berasal dari koloni ilegal Susiya dan Havat Maon, yang dibangun di atas tanah Palestina yang dicuri di selatan Hebron, dan mereka membawa domba mereka ke pertanian di desa Rakiz, Tiwana, Al-Mufaqara, dan Susiya.

Para penjajah didampingi oleh banyak tentara dan polisi yang mengizinkan mereka menyerbu tanah Palestina.

Sebelumnya pada hari Sabtu, pasukan pendudukan Israel menangkap enam warga Palestina, termasuk empat pekerja dari Gaza, di kota Hebron, selain menembak dua pemuda Palestina, dan menangkap delapan belas warga Palestina di kota Qatana, barat laut kota Yerusalem yang diduduki di kota tersebut. Bank Barat.

Twitterredditcom.pinterestLinkedInTumblrsurat

READ  Di Venezuela, sebuah desa panggung perlahan-lahan menyerah pada lumpur