POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemilihan Queanbeyan-Ballerang: Grup A hingga D

Penduduk Queanbeyan Palerang pergi ke tempat pemungutan suara pada Sabtu 4 Desember untuk memutuskan siapa yang akan membentuk pemerintahan lokal mereka berikutnya, Dewan Provinsi Queanbeyan Palerang (QPRC).

Sebelas anggota Dewan akan dipilih; Lebih dari 70 kandidat bersaing – 67 dalam sembilan grup, empat kandidat tidak dikelompokkan. Mingguan Canberra Bicaralah dengan pemain utama untuk mengetahui apa kebijakan mereka, dan mengapa penduduk Queanbeyan-Balliang harus memilih mereka.

Di bawah ini adalah grup A – D. Anda dapat menemukan profil grup lain dan kandidat yang tidak dikelompokkan Di Sini.


Kelompok pertama: Hijau (7 kandidat).

“Saya berusaha untuk dipilih atas nama Partai Hijau untuk membantu mendorong perubahan yang kita butuhkan untuk menciptakan masa depan yang adil, aman, dan berkelanjutan untuk semua,” kata kandidat utama Katrina Willis. Saya juga akan bekerja untuk nasihat nyata dan akuntabilitas yang lebih besar.

Katrina Willis, kandidat utama Grup A. Gambar pengantar.

“Dalam pemilihan ini, kami memiliki kesempatan untuk perubahan yang nyata dan positif. Partai Hijau telah memberikan perbaikan kepada masyarakat di lusinan dewan di seluruh NSW. Kami berkomitmen untuk keterlibatan lokal dan menempatkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.”

Prioritas Partai Hijau dalam pemilihan ini adalah berbuat lebih banyak untuk mengatasi perubahan iklim, termasuk transportasi berkelanjutan, meningkatkan aturan desain dan konstruksi, dan mempersiapkan keadaan darurat; Untuk melindungi lingkungan lokal dan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk menikmatinya; Mengutamakan kebutuhan masyarakat seperti perumahan yang terjangkau dan transportasi masyarakat; dan keputusan yang lebih transparan dan akuntabel.

“Dewan kami perlu berbuat lebih banyak untuk mengatasi perubahan iklim dan mempersiapkan keadaan darurat di masa depan,” kata Willis. Greens akan mengejar target pengurangan emisi yang lebih kuat dan langkah-langkah untuk mencapainya. Posisi keuangan dewan lemah, dengan kenaikan 27,8 persen diusulkan selama tiga tahun. Kami akan berusaha untuk meninjau pendapatan dan pengeluaran, dan memastikan bahwa tarif dan biaya adil dan berkelanjutan. Kami juga akan mencari strategi perumahan lokal untuk mendukung perumahan yang terjangkau dan tempat penampungan krisis.”

Willis telah bekerja sebagai jurnalis, menulis laporan tentang dewan lokal, kebijakan negara bagian dan Parlemen Australia, dan sebagai penasihat politik dan media untuk senator Partai Hijau. Dia telah bekerja dalam kebijakan lingkungan, keterlibatan dan komunikasi di Australian Public Service selama 17 tahun.

Dia telah aktif terlibat dalam isu-isu lokal, dan telah bekerja untuk aksi iklim dan perlindungan lingkungan selama lebih dari satu dekade. Baru-baru ini, dia menjabat di Dewan Penasihat Lingkungan dan Keberlanjutan Dewan. Dia adalah anggota pertemuan Queanbeyan Sustainability Group, dan aktif di grupnya sendiri, Landcare.

READ  Karpet merah kembali hadir di Oscar | Suara Amerika

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Queanbeyan-Palerang – Hijau di papan.


Grup B: Independen (7 kandidat)

Grup B adalah operator usaha kecil lokal, pedagang, dan pendukung komunitas yang ingin memecahkan cetakan dalam pengiriman papan dan keterjangkauan.

“Pemungutan suara untuk Grup B adalah pemungutan suara untuk pemeriksaan forensik Dewan,” kata kandidat utama Marita Grundi. “Platform saya adalah tentang meningkatkan standar dan menetapkan standar yang lebih tinggi untuk QPRC di setiap level.”

Marietta Grundy, kandidat utama Grup B. Gambar pengantar.

Grande mengatakan ada perasaan yang sama bahwa sementara dewan telah melakukan beberapa hal baik, sudah waktunya untuk memfokuskan kembali dan mereformasi QPRC.

“Warga bosan dengan budaya peningkatan pendapatan tanpa henti, pertanyaan yang tidak terjawab, penundaan pesanan yang lama, dan putaran pemasaran.

“Pemilihan ini memberi kami semua kesempatan untuk menekan tombol reset di QPRC, sehingga orang merasa mereka didengarkan dan dihargai, dan kami tidak berlutut ketika diskon dan tarif meningkat.

“Saya mencalonkan diri sebagai dewan karena saya ingin membawa pragmatisme yang sangat dibutuhkan dan tekad untuk mendorong reformasi, sehingga kita semua dapat merasa yakin bahwa masa depan kita terjangkau dan aman.

Grande telah tinggal di Bywong selama lebih dari 25 tahun, dengan keluarga di Queanbeyan dan Carwoola, telah bekerja di sektor kesehatan di departemen Perawatan Koroner dan Kanker, di AIS, dengan Raiders, Defense, Corporate and Government, dan menjalankan bisnis kecil .

“Saya tahu cara saya mengatasi kepribadian yang kuat, meja negosiasi, anggaran yang ketat, dan aspek kehidupan yang praktis.”

Grande percaya bahwa pengiriman yang terjangkau adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi Queanbeyan Palerang. Kami mencakup area yang luas dengan banyak pusat populasi, ribuan kilometer jalan, infrastruktur yang signifikan, dan ketergantungan yang besar pada hibah dana pemerintah negara bagian. Kami tidak bisa terus melakukan hal-hal seperti dulu.”

Grup B akan mencari tinjauan independen untuk menentukan bagaimana dewan yang baru bergabung dapat melayani kepentingan penduduk dengan sebaik-baiknya, dan memajukan reformasi efisiensi yang sesuai.

Mereka mengusulkan lebih banyak efektivitas biaya dan akuntabilitas, pengembangan terkoordinasi yang cerdas, pendekatan transparan yang konsisten terhadap warisan, layanan penting sebelum penambahan berlapis emas, dan standar baru untuk layanan pelanggan dan konsultasi masyarakat. Mereka berjanji untuk memberikan dukungan yang lebih baik untuk bisnis, pekerjaan lokal, dan pelatihan kejuruan dengan menyederhanakan prosedur rutin dan keputusan jalur cepat; memprioritaskan kemacetan lalu lintas dan jalan daerah, serta memulihkan Jalan Utama Queanbeyan dari angkutan berat sehingga kawasan tersebut kembali aman dan ramai; Untuk mengurangi tekanan kenaikan harga dengan reformasi efisiensi.

READ  Saat badai mendekat, pembongkaran apartemen yang runtuh akan dimulai

Grup B menyajikan rencana praktis untuk menghindari jalur akumulasi utang saat ini dan mempercepat kenaikan suku bunga. Ini adalah visi pengiriman yang terjangkau dan adil di mana tidak ada yang tertinggal, gaya hidup terlindungi, dan masa depan kita sejahtera dan berkelanjutan.”

Grande adalah kandidat dalam pemilihan 2017. Dia adalah anggota Partai Nasional tetapi tidak didukung oleh mereka. (Partai Nasional memiliki prinsip yang kuat bahwa tidak ada kandidat yang mencalonkan diri dalam pemilihan pemerintah daerah karena mereka ingin menghormati independensi pemerintah daerah, kata Ms. Grande.)

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Independen Grup B QPRC | Situs jejaring sosial Facebook.


Grup C: Independen (6 kandidat)

Kandidat utama Margot Sachs adalah presiden Asosiasi Penduduk Jirabombera (JRA).

“Saya memiliki rekam jejak yang terbukti sebagai pemimpin di komunitas saya di Jirapumbra. Saya akan membawa energi baru dan pendekatan baru kepada semua pemilih saya.”

Margot Sachs, Pemimpin Grup C. Gambar pengantar.

Partainya adalah singkatan dari “Dari Komunitas untuk Komunitas”. Kebijakan mereka adalah:

Menghubungkan Komunitas – Menciptakan peluang dan acara baru untuk berbagi keragaman dan keunikan komunitas pedesaan kami, untuk mendekatkan komunitas dan untuk mendukung pembangunan ekonomi melalui pariwisata regional yang berkelanjutan.

• Pengelolaan keuangan yang jujur, terbuka dan bertanggung jawab.

• Menyediakan hubungan yang lebih baik antara kota-kota regional dan ACT. Meningkatkan standar pemeliharaan jalan lokal, menemukan solusi untuk persimpangan bundaran Red Rooster, dan melengkapi “sekop” Dunn’s Creek Road juga merupakan prioritas.

• Melestarikan gaya hidup kota dan pedesaan yang unik di kawasan ini sambil mendukung pertumbuhan di masa depan.

• Menyediakan taman, taman bermain, bioskop dan fasilitas olahraga yang lebih baik untuk seluruh masyarakat. Menjadikan pengembangan kawasan olahraga daerah sebagai prioritas.

Manajemen keuangan adalah masalah utama; Dewan baru harus menangani penyesuaian tarif khusus yang diusulkan. Jika terpilih, Ms. Sachse berjanji untuk melibatkan semua anggota masyarakat dari semua bagian pemilih dalam prosesnya, sehingga keputusannya adil dan masuk akal untuk semua.

Warga eks Kabupaten Palerang merasa tidak terwakili dalam dewan berbadan hukum saat ini. Sachse berjanji untuk memastikan kohesi yang erat dengan semua komunitas negara dan kota.

READ  Bandara China memperketat aturan karantina untuk staf maskapai internasional

Sachs telah menjadi anggota aktif JRA selama 20 tahun, termasuk 11 tahun sebagai ketua, dan telah bekerja dengan semua anggota federal, negara bagian dan lokal.

“Saya yakin saya dapat mentransfer keterampilan saya ke tingkat pemerintah daerah untuk bekerja secara efektif di seluruh distrik Balerang Queanbeyan,” katanya. “Saya bangga dengan kemerdekaan dan saya bangga bisa bekerja dengan semua orang untuk mencapai hasil terbaik bagi komunitas kami.”

Dia mewakili JRA di Forum Penasihat Penerbangan Komunitas Bandara Canberra. Setelah karir yang panjang dalam pelayanan publik dalam penelitian dan manajemen perikanan, ia bergabung dengan suaminya di perusahaan keluarganya, Brandnet Pty Ltd, pada tahun 2009 sebagai manajer bisnis dan kemudian keuangan. Dia memiliki dua putra.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi sumbu margot.


Kelompok keempat: Independen (10 calon)

Steve Taskowski, kandidat utama untuk grup d.

Kelompok keempat dipimpin oleh mantan Wakil Walikota Queanbeyan Steve Taskowski. Sebagai warga komunitas lokal selama lebih dari 50 tahun, dan konsultan selama hampir 25 tahun (1983-2008), Taskovsky mengatakan:

“Saya dapat membawa banyak pengalaman ke QPRC yang baru terpilih, memastikan tidak hanya di Queanbeyan tetapi juga wilayah secara keseluruhan.

“Saya mewakili komunitas, saya berdiri untuk wilayah dan bukan hanya kelompok terpilih.”

Taskovsky berjanji untuk memastikan bahwa dewan lebih efisien dan profesional. “Jika ada anggota komunitas yang menelepon, kami harus mendukung mereka, bukan menolaknya.”

Ia juga percaya bahwa proses pengajuan permintaan pembangunan tidak dikelola dengan baik; Ini harus menjadi proses yang lebih cepat, dan orang tidak perlu menunggu beberapa bulan untuk mendapatkan persetujuan gudang.

Taskovsky juga berjanji untuk memodernisasi dan memelihara fasilitas dan area rekreasi; Untuk terus mendukung Komite Riset Minyak Qatar untuk menarik bisnis baru ke wilayah tersebut; Meningkatkan program kerja permodalan, khususnya yang berkaitan dengan pemeliharaan jalan; Dan berjuang untuk menjaga harga tetap rendah.

“Saya mencintai komunitas saya, dan saya ingin melihatnya berkembang lagi.”

Mr Taskovski adalah agen real estat, Hakim Perdamaian, mantan Komisaris Urusan Etnis New South Wales dan telah menjabat sebagai anggota dewan Perusahaan Listrik Tablelands Selatan, dan Presiden Asosiasi Sepak Bola ACT.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Steve Taskowski Kandidat Independen QPRC | Situs jejaring sosial Facebook


Grup Kelima: Mandiri (DITARIK)

Grup kelima diungguli oleh Karuna Bajracharya dari Broadwood. Tuan Bajracharya mengundurkan diri dari pemilihan.