POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembuat Castlevania Netflix sedang mengerjakan acara PUBG animasi

Ditulis oleh Stephanie Nonelli
20 Juli 2021, 20:54 GMT

Adi Shankar, pencipta serial animasi Castlevania untuk Netflix, akan membuat dan menampilkan proyek animasi PUBG yang akan datang.

Krafton Inc. mengumumkan. Hari ini dia mengumumkan penandatanganannya dengan Adi Shankar untuk proyek seluler PUBG.

Tonton di YouTube

Selain Castlevania, Shankar juga dikenal karena The Grey yang dibintangi Liam Neeson, Killing Them Softly dengan Brad Pitt, dan banyak lagi film Hollywood.

“Sebagai pemain, saya telah menghancurkan persaingan di Battlegrounds sejak rilis PUBG pada 2017,” kata Shankar. “Saya berterima kasih kepada Crafton atas kepercayaan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya untuk menjalankan visi saya sebagai pembuat film dan saya bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama.

“Bagi saya, proyek bergerak ini merupakan langkah lain dalam evolusi memperbaiki jembatan yang membara antara industri game dan Hollywood. Saya berharap dapat mengungkapkan kepada semua orang seperti apa memenangkan makan malam ayam.”

“Selain pengembangan berkelanjutan konten dalam game PUBG yang baru dan menarik, kemitraan kami dengan Adi Shankar merupakan langkah dalam strategi kami yang lebih luas untuk memperluas PUBG Universe menjadi waralaba multimedia,” kata CH Kim, CEO Krafton, Inc. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shankar untuk menjelajahi dan mewujudkan dunia yang menghidupkan game ini bagi para penggemar kami. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak tentang proyek animasi ini dalam waktu dekat.”

Proyek ini merupakan ekspansi terbaru di luar arena game, di mana PUBG Universe sebelumnya berkembang dengan rilis terbaru dari film pendek live-action pertama, Ground Zero yang dibintangi oleh Don Lee. Lalu ada “docu series” investigatif yang dibintangi Jonathan Frakes berjudul Mysteries Unknown: Birth of the Battlegrounds, yang bisa kamu tonton di atas.

Dengan lebih dari 55 juta pemain setiap hari di semua platform, PUBG telah terjual lebih dari 70 juta kopi di PC dan konsol dan telah menerima lebih dari satu miliar unduhan di ponsel.

Terkadang kami menyertakan tautan ke toko ritel online. Jika Anda mengklik salah satunya dan melakukan pembelian, kami mungkin menerima komisi kecil. Baca kebijakan kami.

')); }); }); }

READ  Wendy Red Velvet mengakui bahwa dia "sangat tegang dan lelah" selama hiatusnya