POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dari berlian kasar hingga bintang yang bersinar; Menjadi guru yang diinginkan semua orang

Anda tidak akan meminta siapa pun untuk menikahi Anda pada kencan pertama dan saya Sebelumnya dilaporkan untuk ForbesAnda tidak boleh meminta seseorang untuk menjadi pemandu Anda saat pertama kali bertemu dengan mereka. Inti dari bimbingan adalah hubungan yang kuat yang dibangun di atas saling mengenal, mengagumi, dan mempercayai. Ini adalah konsep inti yang vital jika Anda ingin sukses. Bahkan di antara semua magang, Anda dapat melakukan hal-hal untuk menonjol di antara kelompok berbakat.

Membangun dan memelihara hubungan mentoring

Anda ingin membangun dan memelihara hubungan dari waktu ke waktu, bukan membuatnya transaksional. Bagian terakhir ini layak untuk diulang. Jika Anda meminta mereka untuk melakukan sesuatu atau menyelamatkan Anda dari sesuatu setiap kali Anda berinteraksi dengan guru Anda, Anda akan segera menemukan diri Anda tanpa bimbingan. Mereka akan mengundurkan diri dari peran ini, dan hubungan mentoring akan berumur pendek. Anda akan membuat guru Anda frustrasi.

Sebaliknya, buktikan nilai Anda, tunjukkan rasa ingin tahu Anda, dan berikan lebih dari yang Anda dapatkan. Berinteraksi dengan calon mentor secara langsung, virtual, dan di media sosial. Postingan menunjukkan bahwa Anda tertarik, menekankan topik yang berarti bagi Anda, dan memamerkan karya Anda. Bagikan kabar baik, dan beri tahu guru Anda tentang proyek yang sedang Anda kerjakan, artikel yang Anda baca yang menurut Anda mungkin menarik bagi Anda, atau foto dari liburan. Tidak ada yang lebih melelahkan seorang mentor selain menerima email dari seorang magang yang hanya menginginkan sesuatu; Lebih buruk lagi, jika mereka tidak pernah mendengarkan nasihat yang mereka terima. Setelah beberapa saat, guru Anda akan berhenti membalas email Anda jika satu-satunya tujuan mereka adalah meminta mereka untuk memecahkan masalah lain untuk Anda. Ingatlah bahwa hubungan perutean tidak boleh berupa transaksi.

Cari dan unggul dalam misi ekstensi

Jika Anda benar-benar ingin menonjol sebagai peserta pelatihan, mentor, dan penulis tinggi Athena Dan orang-orang baikoh d. Brad Johnson dan David Smith sangat menganjurkan untuk mencari dan unggul dalam misi yang diperluas untuk menunjukkan apa yang dapat Anda capai.

Di bawah janji dan lebih dari sekadar menawarkan

dalam buku mereka Panduan orientasiDan dokter dr. Vineet Chopra, Valerie Vaughn, dan Sanjay Saint merekomendasikan agar pekerja magang tidak terlalu menjanjikan dan memberikan hasil yang berlebihan saat mereka mengerjakan proyek. Melakukan hal ini sering akan membuat mentor ingin membantu Anda saat Anda membedakan diri Anda.

Tenggat waktu bukan rekomendasi

Tenggat waktu bukanlah rekomendasi. Mentor merelakan waktu mereka karena mereka ingin membantu Anda. Waktu mereka, seperti Anda, sangat berharga. Pastikan Anda tidak melewatkan tenggat waktu atau membatalkan rapat di menit-menit terakhir, karena hal itu tidak menanamkan nilai kepercayaan. “Orang-orang yang selalu terlambat, tidak melengkapi dokumen yang diperlukan, dan gagal untuk berpikir secara akurat dan mendalam tentang pekerjaan mereka adalah orang-orang yang paling banyak menyebabkan masalah,” katanya. dr jessica brotman, Psikoanalis.

jujur

Jika Anda tidak tahu jawabannya atau tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu, jujurlah secara terbuka. Anda tidak bisa hidup di balik selubung penipuan selamanya. “Tidak ada yang membuat router lebih marah daripada terjebak dalam kebohongan atau bentuk kebohongan lainnya,” kata Penemu Tahun Ini 2020. Sepupu Bob. Jika kepercayaan dasar tidak dapat dibangun dan dipelihara, fondasi hubungan perutean retak, seringkali tidak dapat diperbaiki. Mentor lebih suka mengajari Anda apa yang perlu Anda ketahui, dan kemudian mengetahui bahwa Anda berpura-pura memiliki semua jawaban, tetapi kenyataannya, Anda tidak.

Mentor mencari berlian kasar. Mereka yang memiliki bakat dan keinginan mentah, ingin tahu lebih banyak dan bertanggung jawab atas karier mereka. Mereka senang membantu dan melihat mereka berhasil. Seorang mentor perlu memberikan perancah dan tantangan untuk mengeluarkan Anda dari zona nyaman Anda. Tepi ini adalah tempat pembelajaran dan pertumbuhan yang paling penting terjadi.

READ  Paramount mengembangkan gambar fiksi ilmiah tanpa judul baru dari Jeff Nichols - Tenggat waktu Dead