POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembuat Berita Bollywood Minggu Ini: Trailer Dunki Shah Rukh Khan Diluncurkan;  Lagu pembuka Bobby Deol, Jamal Guddu dari film Animal Out, dan banyak lagi

Pembuat Berita Bollywood Minggu Ini: Trailer Dunki Shah Rukh Khan Diluncurkan; Lagu pembuka Bobby Deol, Jamal Guddu dari film Animal Out, dan banyak lagi

Peringatan: Artikel ini berisi referensi tentang kematian.

Hari Minggu baru lainnya telah tiba dan Pinvilla telah mengumpulkan berita terhangat dari industri Bollywood yang telah membuat heboh sepanjang minggu ini. Dari Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal, trailer Dunki telah dirilis hingga pembuat Animal dan mereka akhirnya merilis lagu pembuka populer mereka yang menampilkan Bobby Deol, tujuh hari ini penuh dengan berita menggembirakan. Lihatlah sekilas 7 pembuat berita teratas minggu ini.

Berikut adalah 7 pembuat berita teratas di Bollywood untuk minggu ini

1. Peluncuran trailer Dunki

Pada tanggal 5 Desember 2023, pembuat Dunki akhirnya merilis trailer yang sangat dinantikan. Klip dimulai dengan Hardy (Shah Rukh Khan) menceritakan perjalanannya pada tahun 1995 di Laltu, Punjab, di mana ia bertemu dengan teman-temannya Bali, Buju (Vikram Kochhar) dan Suki (Vicky Kaushal). Manu (Taapsee Pannu), pendukung setia Hardy, menambahkan sentuhan sengit pada cerita tersebut.

2. Lagu masuk Bobby Deol dari film Animal telah dirilis

Lagu pembuka Bobby Deol dalam film Animal karya Ranbir Kapoor telah membuat gebrakan di media sosial. Setelah mendapatkan popularitas yang sangat besar, akhirnya sang pembuat merilis lagu masuk Bobby yang berjudul Jamal Kudu. Komposer Harshavardhan Rameshwar menata ulang genre musik bandari tradisional Iran untuk lagu modern, menampilkan paduan suara anak-anak yang terdiri dari Sonic, Harshita, Keerthana dan Vagdevi. Penyanyi Meghana Naidu, Sabiha, Aishwarya Dasari dan Abhikhya meminjamkan suara mereka untuk Jamal Kudu.

3. The Archies karya Zoya Akhtar dirilis

Salah satu film paling ditunggu tahun 2023 karya Zoya Akhtar, The Archies, telah dirilis. Pemeran film ini termasuk Suhana Khan, Khushi Kapoor, Agastya Nanda, Vedang Raina, Mihir Ahuja, Aditi Dutt, dan Yuvraj Minda. Film ini sekarang streaming di Netflix.

READ  Cara mematikan diagram alur untuk natal

4. Humor petarung diapresiasi

Terakhir, pembuat film Fighter yang sangat dinanti telah merilis teaser yang dibintangi Deepika Padukone, Hrithik Roshan, dan Anil Kapoor. Teaser berdurasi 1:13 menit ini menyuguhkan penggemar dengan rangkaian atmosfer dramatis dan menanamkan patriotisme. Film ini akan dirilis pada 25 Januari 2024.

5. Mahmoud Junior meninggal dunia pada usia 67 tahun

Aktor veteran Mahmoud Junior meninggal dunia pada 8 Desember. Aktor tersebut menghembuskan nafas terakhirnya hari ini setelah perjuangan panjang melawan kanker perut pada usia 67 tahun. Penghormatan mulai mengalir dari industri film untuk bintang veteran tersebut.

6. Shah Rukh Khan menanggapi troll yang memanggil Pathan, Jawan Shet

Dalam sesi Ask SRK, seorang troll mengomentari film terbaru Shah Rukh Khan, Pathaan dan Jawan. Judulnya berbunyi: “Karena tim PR Anda yang efektif dan efisien, dua film terakhir Anda sukses besar.. Apakah Anda masih yakin dengan tim PR dan Pemasaran Anda bahwa #Dhunki juga akan sukses besar. Ini akan menjadi tato emas lainnya dari #Bollywood #AskSrk ”

Shah Rukh Khan menanggapinya dan menulis, “Saya biasanya tidak menjawab orang-orang yang luar biasa cerdas seperti Anda. Namun dalam kasus Anda, saya membuat pengecualian karena saya merasa Anda memerlukan pengobatan untuk sembelit. Saya akan memberitahu tim PR saya untuk mengirimi Anda beberapa obat emas…kuharap kamu segera pulih.”

7. Reaksi Sunny Deol terhadap video yang dipostingnya saat mabuk

Sebuah video menjadi viral di media sosial yang menunjukkan Sunny Deol berjalan dalam keadaan mabuk di jalanan Mumbai. Dia telah terlibat dalam kontroversi mengenai hal yang sama. Sementara para penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka, bintang Gadar 2 itu menggunakan Phone X-nya (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) untuk menghilangkan keraguan mengenai video viral tersebut. Ia mengatakan bahwa video tersebut hanyalah klip BTS dari sesi syuting untuk proyek berikutnya, Safar. “Afwaahon ka ‘Safar’ bas yahin tak (Perjalanan rumor berakhir di sini) #Shooting #BTS,” sang aktor berbagi sambil merilis videonya.

READ  Wild Isles karya David Attenborough: Hot Flasks dan Frog Finds