POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Brooklyn Nets Tambahkan ‘Walking Bucket’ Di Cam Thomas, Terbukti Day’Ron Sharpe

Brooklyn Nets menambahkan “ember berjalan” di shooting guard LSU Cam Thomas dan Rebel dipasang di Day’Ron Sharpe di North Carolina.

Thomas, yang menempati urutan ke-27 di NBA Draft, adalah pencetak gol terbanyak di Oak Hill Academy (VA) yang terkenal, yang juga telah melahirkan Carmelo Anthony, Rajon Rondo dan bintang NBA lainnya. Thomas lahir di Jepang dan dibesarkan di Virginia.

“Ini adalah ember berjalan lurus di ujung ofensif,” kata pelatih legendaris Oak Hill Steve Smith kepada saya. “Dia bisa mendapatkan pukulannya kapan saja dan itu akan menjadi waktu yang besar. Dan dia benar-benar kembali ke posisinya.”

Thomas memiliki 16 pertandingan dengan 25+ poin musim lalu, terbanyak oleh pemain SEC dalam seperempat abad terakhir. Dia rata-rata mencetak 23,0 poin per game, 3,4 rebound, dan 1,4 assist. Dia rata-rata 23,1 poin dalam permainan SEC.

Menerima All-SEC First Team Honours pada tahun 2021 serta SEC All-Tournament Team Honours. Dia adalah pendatang baru USA Today SEC tahun ini dan tim kedua All-America seperti yang dipilih oleh surat kabar. Itu adalah pilihan terhormat untuk seluruh Amerika oleh Associated Press.

“Pria itu adalah penembaknya,” kata Jay Bellas dari ESPN di udara. “Dia punya langkah mundur yang bagus dan itu benar-benar gerakannya. Dia bisa berputar, dia bisa masuk ke tengah poros, dan dia menembak pelompat. Dia menciptakan kepercayaan diri yang tinggi untuk dirinya sendiri. Dia tidak takut menghadapi tantangan apa pun di akhir. dari serangan itu.”

Sharpe 6-kaki-11, 265-pon membawa kehadiran fisik rebound ke jaring dengan pick ke-29 dari Phoenix. Ia juga memiliki passing touch yang bagus dan kerangka yang kokoh.

“Saya menyukai pelatihannya,” kata pelatih Roy Williams dalam sebuah pernyataan ketika dia mengumumkan. “Dia memiliki dorongan yang sangat tinggi. Dia secara alami adalah salah satu pemain rebound terbaik yang pernah saya latih dan seorang pria yang sangat saya nikmati.”

Sharpe mengumpulkan 25 poin tertinggi musim ini dalam kemenangannya di bulan Januari di Notre Dame, diikuti oleh 16 Besar Rebound musim berikutnya dalam pertandingan berikutnya melawan Miami.

Dia adalah salah satu dari empat pemain dari tim Akademi Monteverde 2019-20 yang dilatih oleh Kevin Boyle, terpilih di babak pertama, Termasuk pilihan #1 tahun ini Cady Cunningham.

READ  Waktu mulai pertarungan Canelo Alvarez vs. Jermell Charlo: streaming langsung, harga PPV, cara menonton, Showtime Boxing