POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembayaran terlambat mengirim LA Tech Melewati ULM, 64-48

Monroe, tidak. – Louisiana Tech mengungguli ULM 20-2 selama delapan menit di babak kedua untuk bangkit dan menang 64-48 Kamis malam di Fant-Ewing Coliseum.

“Saya bangga dengan upaya kami,” pelatih ULM Brooks Donald Williams Dia berkata. “Kami meningkat dan itu jelas terlihat malam ini melawan tim yang bagus.”

Tim ULM (total 2-7) bangkit dari defisit 12 poin untuk memimpin pada lemparan 3 angka dari pemula sejati. Brie Sutton Dengan waktu tersisa 3:50 di kuarter ketiga, keunggulan diperpanjang menjadi tiga, 41-38 dalam lemparan bebas oleh siswa kelas dua Gara Beth Self, dengan 2:06 tersisa di bingkai. LA Tech (5-2) mencetak enam poin terakhir kuarter ini untuk kembali memimpin, 44-41, setelah tiga kuarter.

mahasiswa tahun kedua Keren Whittington Membagi dua pemain bertahan untuk memukul bola dengan 8:49 tersisa dalam permainan untuk membawa Warhawks menjadi tiga lagi, 46-43. Namun, Lady Textures membalas dengan keunggulan 12-0 untuk memperbesar keunggulan menjadi 15 pada 58-43 dan tidak terancam lagi.

Keunggulan 7-0 di pertengahan kuarter pertama membuat ULM unggul. Self menghancurkan tiga indikator untuk maju 8-6, pencurian dan lemparan oleh penatua di tahun kelima Kira Crockett Masukan Warhawks 10-6. Kedua belah pihak berjuang untuk sisa kuarter, tapi LA Tech mencetak tujuh dari delapan poin terakhir di kuarter untuk memimpin 20-16 setelah satu poin.

LA Tech memperbesar keunggulan menjadi 12 dengan lemparan tiga angka Salma Bates dengan 1:34 sebelum turun minum. Namun, trey adalah mahasiswa tahun kedua di ULM Linda Van Shayka Sutton Warhawks menutup dalam enam di babak pertama, 34-28.

READ  Google, Atlassian, dan Afterpay adalah salah satu pendiri Tech Council Australia

LA Tech membuka babak kedua dengan tendangan voli dari Anna Lar Roberson untuk menempatkan Lady Textures menjadi 36-28. ULM masuk ke ronde 8-0 untuk menyamakan kedudukan pada 36 pada lemparan bebas Self dengan 5:13 tersisa di kuarter. Roberson merespons dengan mencelupkan untuk memberi L.A. Tech keunggulan sekali lagi, mengirim tembakan Sutton dari kedalaman ke keunggulan.

Whittington memimpin ULM dengan 16 poin. Sutton menambahkan 11 poin dalam karirnya dengan empat rebound, empat assist dan tiga pelanggaran. Roberson mencetak dua gol untuk musim kedua berturut-turut melawan ULM, mencetak 20 poin tertinggi musim dan memukul 14 rebound sambil mencetak 10 dari 11 upaya lemparan bebas.

Junior Tahun Kelima Redshirt Kira Premzy Dia melakukan debutnya di musim 2021-22, bermain sembilan menit dan mengumpulkan satu rebound dengan satu steal. Dia melewatkan delapan pertandingan pertama musim ini karena cedera lutut.

“Senang memilikimu Kira Premzy “Kembalilah ke bumi, bahkan jika itu terbatas,” kata Williams. “Butuh waktu untuk kembali ke permainan, tetapi itu memberi kami kepercayaan diri yang berbeda begitu dia kembali berlatih dan fit untuk pertandingan. Pengalamannya dan kemampuannya untuk mencetak gol sangat berharga. Saya tidak bisa mengatakan cukup berapa banyak. Kami senang dia kembali. Waktunya tepat untuk membuatnya siap bermain di Sun Belt Conference dalam beberapa minggu ke depan.”

ULM hanya menembakkan 29,5% dari lapangan (18 dari 61), tetapi tetap dalam permainan dengan kinerja 5 dari 12 (41,7%) dari jarak 3 poin. LA Tech melepaskan tembakan 35,7% dari tanah (20 dari 56), tetapi memanfaatkan garis lemparan bebas, mencetak 21 dari 24 upaya (87,5%) menjadi 7 untuk hanya 10 (70,0%) untuk ULM.

READ  Pertanyaan teknis: IRCTC diperdagangkan di wilayah overbought

Lady Techsters juga mengungguli ULM, 46-34.

Warhawks melanjutkan permainan delapan pertandingan pada pukul 16:30 Sabtu melawan Alcorn State. Tautan ke video, audio, dan statistik langsung tersedia di halaman jadwal bola basket putri di ULMWarhawks.com.