POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan teknologi mempercepat permintaan Australia untuk mendukung ServiceNow

Sidney – (kawat kerjaPasar Australia untuk layanan terkait ServiceNow tumbuh lebih cepat daripada pasar global untuk platform yang sama, karena perusahaan mencari dukungan untuk mengelola alur kerja digital dengan lebih baik, menurut laporan penelitian baru yang diterbitkan hari ini oleh Information Services Group (ISG)ISG) (NASDAQ: Ketiga), perusahaan riset dan konsultan teknologi global terkemuka.

Laporan Mitra Ekosistem ServiceNow Penyedia ISG 2022 untuk Australia menemukan bahwa tiga faktor telah mendorong perusahaan Australia untuk meningkatkan investasi mereka dalam solusi ServiceNow untuk memodernisasi operasi bisnis dalam beberapa tahun terakhir: kebutuhan akan teknologi baru untuk menavigasi pandemi COVID-19, tren menuju transformasi digital dan diversifikasi Penawaran ServiceNow yang Sedang Berlangsung.

“Pasar ServiceNow Australia telah tumbuh secara eksponensial,” kata Scott Birch, mitra dan pemimpin regional di ISG Asia Pasifik. “Australia memiliki industri layanan TI dan bisnis yang kuat, dan baik penyedia layanan lokal maupun global telah melangkah maju untuk memenuhi permintaan layanan seputar ServiceNow.”

ISG mengatakan bisnis di Australia memiliki akses ke beberapa penyedia layanan yang dapat menawarkan konsultasi, implementasi, dan layanan terkelola ServiceNow. Sebagian besar perusahaan pertama-tama mencari layanan konsultasi, sehingga persaingan sangat ketat di sektor ini. Bisnis layanan dan solusi di Australia biasanya didominasi oleh cabang lokal perusahaan multinasional, tetapi di pasar ServiceNow, banyak penyedia lokal yang lebih kecil telah berhasil.

Pasar ServiceNow telah berkembang seiring dengan perluasan lini layanan perusahaan di luar penawaran dasar yang terkait dengan TI. Solusinya sekarang juga mencakup layanan pelanggan, keamanan, aplikasi bisnis, dan sumber daya manusia. Ini telah menjadikan ServiceNow sebagai platform penting bagi banyak organisasi dan telah mendorong pertumbuhan ekosistem vendor perangkat lunak independen dan penyedia layanannya.

ServiceNow dan mitranya berinvestasi besar-besaran dalam membantu pelanggan mengotomatiskan proses bisnis dan teknologi, yang bagi sebagian besar organisasi adalah kunci untuk mencapai laba atas investasi yang baik di ServiceNow, kata laporan itu. Penyedia juga menyediakan keterampilan yang dibutuhkan organisasi untuk mengikuti siklus pemutakhiran ServiceNow dua kali setahun.

Laporan ini juga membahas tantangan yang dihadapi ServiceNow dan mitranya, termasuk kekurangan keterampilan global di banyak industri, khususnya sektor teknologi.

Laporan Mitra Ekosistem ServiceNow Penyedia ISG 2022 untuk Australia menilai kemampuan 23 penyedia di tiga kuadran: Layanan Konsultasi ServiceNow, Layanan Implementasi dan Integrasi ServiceNow, dan Penyedia Layanan Terkelola ServiceNow.

Laporan tersebut menyebutkan Accenture, Capgemini, Deloitte dan Infosys sebagai pemimpin di tiga kuartal. Dia menyebut Cognizant, Enable, HCL, KPMG, Thirdera, dan Wipro sebagai pemimpin di masing-masing dua kuartal. EY dan TCS ditunjuk sebagai pemimpin di masing-masing seperempat.

Selain itu, AC3, Kinetic IT, dan Thirdera dinobatkan sebagai Bintang Baru — perusahaan dengan “portofolio yang menjanjikan” dan “potensi masa depan yang tinggi” seperti yang didefinisikan oleh ISG — masing-masing dalam satu kuartal.

Salinan khusus laporan tersedia dari AC3Dan Infosys Dan teknologi informasi kinetik.

Laporan Mitra Ekosistem ServiceNow Penyedia ISG 2022 untuk Australia tersedia untuk pelanggan atau sebagai pembelian satu kali untuk ini halaman web.

Tentang Riset Lensa™ Penyedia ISG

ISG Provider Lens™ Quadrant Research Series adalah satu-satunya penilaian penyedia layanan dari jenisnya yang menggabungkan penelitian berbasis data empiris dan analisis pasar dengan pengalaman dunia nyata dan umpan balik dari tim penasihat global ISG. Perusahaan akan menemukan banyak data terperinci dan analisis pasar untuk membantu memandu pemilihan mitra sumber yang tepat, sementara konsultan ISG menggunakan laporan untuk memvalidasi pengetahuan pasar mereka dan membuat rekomendasi kepada klien institusi ISG. Penelitian saat ini mencakup penyedia mereka secara global, di seluruh Eropa, serta di AS, Kanada, Brasil, Inggris, Prancis, Benelux, Jerman, Swiss, negara-negara Nordik, Australia, dan Singapura/Malaysia, dengan pasar tambahan yang akan ditambahkan di masa mendatang. . Untuk informasi lebih lanjut tentang penelitian Lensa Penyedia ISG, silakan kunjungi ini halaman web.

Seri penelitian yang menyertainya, Laporan Pola Dasar Lensa Penyedia ISG, memberikan penilaian penyedia pertama dari jenisnya dari perspektif jenis pembeli tertentu.

Tentang ISG

ISG (Kelompok Layanan Informasi) (NASDAQ: Ketiga) adalah perusahaan riset dan konsultan teknologi global terkemuka. Mitra bisnis tepercaya untuk lebih dari 800 klien, termasuk lebih dari 75 dari 100 perusahaan terbesar di dunia, ISG berkomitmen untuk membantu bisnis, organisasi sektor publik, dan penyedia layanan dan teknologi mencapai keunggulan operasional dan pertumbuhan yang lebih cepat. Perusahaan ini berspesialisasi dalam layanan transformasi digital, termasuk otomatisasi, cloud, dan analitik data; konsultasi sumber, tata kelola dan manajemen layanan risiko; layanan operator jaringan; strategi desain dan operasi; manajemen perubahan; Intelijen pasar dan penelitian dan analisis teknologi. Didirikan pada tahun 2006, berkantor pusat di Stamford, Connecticut, ISG mempekerjakan lebih dari 1.300 profesional siap digital yang beroperasi di lebih dari 20 negara – tim global yang dikenal dengan pemikiran inovatif, pengaruh pasar, keahlian industri dan teknologi yang mendalam, dan penelitian dan penelitian kelas dunia. kemampuan analitis berdasarkan data pasar.Terlengkap di industri. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.isg-one.com.

READ  Bunga resmi pensiun sebagai presiden