POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siswa MT Tech bertujuan untuk mencapai acara kereta Baja internasional

BUTTE – Montana Tech memiliki berbagai macam studi – tetapi ada satu program di kampus yang menyatukan semuanya.

Montana Tech Baja sedang mempersiapkan kompetisi internasional di Tennessee, kompetisi yang diselesaikan Team Butte di sepuluh besar satu tahun lalu.

Disponsori oleh Society of Automotive Engineers (SAE), Team Baja terbuka untuk mahasiswa Montana Tech, apapun jurusannya.

Kerangka kerja yang dibentuk khusus adalah pemersatu terbesar di kampus Montana Tech. Baja Trolley yang akan segera hadir adalah gagasan mahasiswa dari semua lapisan masyarakat di kampus. Ini menempatkan pendahulunya Tech di sepuluh besar dalam kompetisi Society of Automotive Engineers tahun lalu. Versi 2022 dijadwalkan menjadi peningkatan desain.

“Kami mengambil desain tahun lalu dan menemukan area yang bisa kami tingkatkan,” kata Layton Bahnmiller, salah satu tim. “Kami bekerja merancang suku cadang dan komponen baru. Kami memasang transmisi baru di dalamnya tahun ini, kami mengubah penggerak empat roda dan kami hanya mencoba meningkatkannya secara bertahap setiap tahun, daripada mencoba melakukan perombakan.”

Chet Lyman – MTN

Kompetisi tahun lalu diadakan di Arizona, tahun ini di Tennessee. Kedelapan anggota tim meninggalkan kampus pada 10 Mei, dengan kompetisi dimulai pada Rabu, 11 Mei 2022.

SAE memberi tim mesin 10 HP dan buku standar yang harus dipenuhi untuk bersaing. Pemeriksaan persaingan ketat – Anda tidak lulus dan tidak bersaing. Setelah itu, akan berhadapan langsung dengan puluhan tim dari seluruh negeri dan seluruh dunia. Pikirkan sekolah-sekolah besar – MIT, Texas Tech, atau bagaimana dengan India?

Bagaimana cara kerja kompetisi acara?

Anggota tim lainnya menjelaskan Lacey Lian. “Menarik kereta luncur – Anda memiliki kereta luncur yang terpasang dan Anda menariknya ke landasan. Beratnya ditambahkan secara bertahap. Kami pergi sampai roda depan terangkat dan kami tidak bisa berjalan lagi. Kemampuan manuver – Anda melewati rintangan dengan kencang berbelok dengan putaran. Jika Anda melepaskan dua ban, Anda Out. Kemudian hari terakhir adalah lomba ketahanan 4 jam. Kami berhasil melewati 4 jam. Kami memecahkan sesuatu, tapi tidak apa-apa, buggy masih bisa bergerak, jadi kami terus bergerak.”

READ  Keputusan mendorong kota untuk melihat ke masa depan penggunaan teknologi kripto dan blockchain

Mobil adalah satu hal, tetapi seseorang harus mengendarainya. Dan persyaratan untuk pengemudi hampir sama beratnya dengan gerobak.

“Saya harus tahu bendera yang berbeda akan berjalan selama perlombaan ketahanan,” kata pembalap Tech Wagon William Vieves. “Saya harus bisa masuk dan keluar dari buggy dalam waktu 5 detik untuk alasan keamanan. Juga, karena klub ini sebagian besar mekanik, saya satu-satunya tukang listrik. Jadi, saya juga bertanggung jawab tahun ini, di semua sistem kelistrikan bersama-sama. seperti sakelar Matikan mesin, kopling, penggerak roda dua hingga roda empat dan lampu rem juga.”

Kompetisi tahun lalu diadakan di Arizona, tahun ini di Tennessee. Kedelapan anggota tim meninggalkan kampus pada 10 Mei, dengan kompetisi dimulai pada Rabu, 11 Mei 2022.