POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Hub Teknologi JXN

Jackson, Ms. (WLBT) – Krisis air, masalah infrastruktur, kejahatan. Kritikus bertanya: Siapa yang mau mengambil risiko berinvestasi di ibukota Mississippi?

Seperti yang pertama kali dilaporkan empat tahun lalu, seorang insinyur komputer asli Jackson dan sangat sukses mengambil risiko untuk mengimplementasikan visinya menciptakan hub teknologi di sini.

Sekarang, ada informasi baru untuk dibagikan tentang Dr. Nashley Cepheus dan “Simbol Sukses” -nya.

Dr. Nashley Sephus berkata, “Mengapa tidak Jackson? Anda tahu, kami tidak jauh berbeda dari orang-orang berikut. Kami memiliki beberapa hal untuk dikerjakan sejauh menyangkut infrastruktur.”

Itulah tanggapan yang akan Anda dapatkan dari Sephus dalam hal visinya untuk membangun distrik teknologi multiguna, atau hub teknologi, di ibu kota.

Jadi, apa sebenarnya hub teknologi itu?

Kode Sukses: Pembaruan Hub Teknologi JXN(WLBT)

Ini adalah “masyarakat yang mendorong inovasi untuk perusahaan berbasis teknologi”; Tempat di mana teknologi, bakat, investor, pendidik, dan bisnis berkembang. Sephus tidak menghalangi tantangan untuk memulai pengembangan seperti itu di Jackson.

Dan kami hanya akan fokus untuk meletakkan satu kaki di depan yang lain sementara kami mencoba, Anda tahu, untuk melanjutkan jalur proyek jangka panjang lima tahun atau lebih ini. Satu hal yang berbeda tentang saya adalah saya belajar banyak dari orang-orang. Dan kemudian, secara historis, saya tahu bagaimana melakukan banyak hal dengan sangat sedikit,” kata Cepheus.

Buktinya, konstruksi “ruang kreativitas” yang kami lakukan di “jalur kacang” diwawancarai.

Dikumpulkan lebih dari satu juta dolar melalui filantropi, tidak ada utang untuk struktur ini. Sekarang, dengan bantuan sesama Jackson, makelar Michael Lewis, Sephus telah mengamankan 7 hektar lagi, menambah 12 blok yang sudah membentuk Distrik Teknologi Jackson.

Dua belas bangunan yang dulunya terbengkalai, bangunan terbengkalai dengan rerumputan yang ditumbuhi rumput di malam hari yang gelap. Sekarang, itu cukup terang di malam hari.

READ  Kesenjangan digital menjadi lebih terlihat ketika orang Melayu yang paham teknologi beralih ke aplikasi untuk mengambil pembukaan vaksin Covid - The New Indian Express

Michael Lewis berkata, “Ini adalah akuisisi lahan mentah pertama kami. Jadi total tujuh hektar, berhutan lebat, tetapi ideal untuk kebun atau pengembangan; melestarikan beberapa pohon dewasa di tapaknya.”

Ini membawa jejak Jackson Tech District menjadi 21 hektar. Sejumlah faktor, termasuk tingginya harga barang dan jasa yang disebabkan oleh pandemi, telah mendorong biaya untuk melihatnya dari $25 juta menjadi proyek yang sekarang lebih dari $150 juta.

Kode Sukses: Pembaruan Hub Teknologi JXN
Kode Sukses: Pembaruan Hub Teknologi JXN(WLBT)

Sephus berkata, “Jadi, ya, jumlahnya akan terus meningkat. Tapi kami akan terus menambah nilai proyek dan orang-orang di sekitarnya. Kami memiliki lebih banyak mitra pendanaan. Kami akan segera mengumumkannya serta lebih banyak LOI. di tempat; pihak-pihak yang tertarik yang ingin mengisi Ruang-ruang ini dan saya pikir Anda akan sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini setelah Anda melihat apa yang terjadi.”

“Itu bisa dilakukan,” kata Richard McNeill. “Tidak diragukan lagi.”

McNeil, seorang arsitek Jackson, sangat percaya pada visi Sephus, khususnya lokasi Jackson Tech District. Dia mengatakan dia melihat contoh dari jenis pembangunan mencapai sukses besar di tempat-tempat seperti kampung halamannya di Atlanta dan, terakhir, Denver, Colorado.

Kode Sukses: Pembaruan Hub Teknologi JXN
Kode Sukses: Pembaruan Hub Teknologi JXN(WLBT)

Richard McNeil berkata, “Daerah indah ini sekarang di Denver, Colorado, seperti Atlanta, mengembangkan sistem kereta ringan ini pada jalur rel yang ada. Nah, apakah ada kemungkinan untuk menghubungkan kembali Canton dan Flora ke pusat kota Jackson menggunakan ide yang sama? Dan jawabannya adalah ya. Dan di mana itu akan berada tepat di sebelah pengembangan Dr. Sephus, Anda tahu, dekat Jackson State. Jadi dari perspektif pembangunan ekonomi, lokasinya sangat bagus.”

McNeel membagikan beberapa rencana desainnya untuk area tersebut. Beberapa bangunan yang ada akan diubah menjadi ruang perbelanjaan, tempat tinggal, pusat pendidikan dan banyak lagi.

READ  Akankah kenaikan pajak perusahaan Irlandia menyebabkan perusahaan teknologi meninggalkan Dublin? | Irlandia

McNeill berkata, “Dia jelas orang yang sangat cerdas dan sangat bijaksana…dia ingin melakukan sesuatu di komunitas kami dan membantu menyatukan semua hal ini di komunitas ini benar-benar merupakan berkah bagi kami. Karena dia bisa pergi begitu saja. Saya tidak peduli apakah itu masalahmu. .tapi dia bertunangan. Dan dia memiliki orang lain di timnya yang terlibat dengannya.”

Kode Sukses: Pembaruan Hub Teknologi JXN
Kode Sukses: Pembaruan Hub Teknologi JXN(WLBT)

“Saya sangat senang dengan pekerjaan ini,” kata Michael Lewis. “Tapi saya benar-benar lebih bersemangat tentang apa yang mereka rencanakan untuk anak-anak di Jackson. Mereka baru saja menyelesaikan perkemahan musim panas. Anak-anak ini memiliki robot, mereka membuat model arsitektur 3D. Dan hanya melihat landasan peluncuran seperti apa yang akan dibuat untuk mereka.”

Jadi, apakah seorang insinyur komputer asli dan sukses Jackson berusia 36 tahun memecahkan kode untuk sukses di ibu kota? Waktu akan menjawab.

The Bean Path akan merayakan hari jadinya yang keempat bulan depan. Pada 8 Oktober, perayaan berlangsung dari siang hingga 15:30 di Makerspace baru di JXN Tech District di 451 North Gallatin Street di Jackson.

Akan ada hadiah dan minuman gratis.

Ingin lebih banyak berita WLBT di kotak masuk Anda? klik disini Untuk berlangganan buletin kami.