POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan berikutnya untuk Starfield menambahkan teknologi AMD FSR 3

Pembaruan berikutnya untuk Starfield menambahkan teknologi AMD FSR 3

Bethesda Game Studios akan menambahkan versi terbaru teknologi super-sampling FidelityFX Supersolution (FSR) AMD ke Starfield bulan ini.

di dalam Posting ke akun resmi Bethesda Game Studios X/TwitterBethesda telah mengungkapkan bahwa FSR 3 akan ditambahkan ke Starfield melalui Steam Beta minggu depan. Bethesda menambahkan bahwa add-on FSR 3 akan diluncurkan secara publik ke semua pemain PC akhir bulan ini “sebelum pembaruan terjadwal berikutnya.”

FSR 3 adalah jawaban generasi ketiga AMD terhadap teknologi supersampling DLSS Nvidia, yang menambahkan teknologi generasi bingkai ke game yang didukung. Namun, berbeda dengan DLSS yang hanya bekerja pada GPU RTX, teknologi supersampling AMD dapat bekerja pada kartu grafis AMD, Nvidia, dan Intel.

Starfield sebelumnya mendukung FSR 2 ketika game ini pertama kali diluncurkan tahun lalu, meskipun pemain PC yang menginginkan FSR 3 harus menambahkannya secara tidak resmi melalui mod. Yang paling penting DLSSG ke FSR3 Mod ini memungkinkan pemain untuk mengganti pembuatan bingkai DLSS (DLSSG) Nvidia ke FSR 3 untuk memberikan kecepatan bingkai yang lebih tinggi di beberapa game.

Dukungan Starfield untuk FSR 3 menjadikannya bagian dari daftar game yang terus bertambah yang mendukung iterasi terbaru dari teknologi super-sampling AMD. Game tambahan yang mendukung FSR 3 termasuk Avatar: The Frontiers of Pandora dan Like the Dragon Gaiden: Pria yang Menghapus Namanya.

Seperti yang dicatat Bethesda sebelumnya, ada pembaruan Starfield lainnya yang dijadwalkan untuk bulan ini. Desember lalu, di Bagikan redditKata-kata Bethesda menunjukkan bahwa perluasan cerita Shattered Space akan dirilis pada bulan Februari.

Dalam ulasan kami tentang Starfield, kami mengatakan: “Starfield mempunyai banyak kekuatan yang menentangnya, namun pada akhirnya, daya tarik dari misi permainan peran yang luas dan pertarungan yang layak membuat daya tariknya sulit untuk ditolak.”

READ  Negara bagian menghormati Tech Lab COVID-19 | Berita, Olahraga, Pekerjaan

Taylor adalah reporter di IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @Ty Selanjutnya.