POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain NBA terbaik yang belum pernah memenangkan kejuaraan – NBC Los Angeles

Pemain NBA terbaik yang belum pernah memenangkan kejuaraan – NBC Los Angeles

Apa kesamaan yang dimiliki Reggie Miller, Charles Barkley, Karl Malone, John Stockton, dan Steve Nash? Hall of Famers menduduki puncak daftar panjang pemain yang belum pernah memenangkan kejuaraan NBA.

Al HorfordJayson Tatum dan Jaylen Brown mencentang nama mereka dari daftar itu menggunakan a Boston Celtics' Kemenangan final nba 2024 Dallas Mavericks. Horford menempati peringkat kedua dalam sejarah NBA dengan 185 pertandingan playoff dimainkan tanpa kejuaraan, hanya tertinggal dari Malone, tetapi ia mencapai puncak gunung dalam kontes pascamusimnya yang ke-186. Tatum dan CoklatSementara itu, masing-masing dari mereka mencatatkan lebih dari 100 penampilan playoff sebelum meraih gelar pertamanya.

Meskipun para pemain ini telah mengukir nama mereka dalam pengetahuan turnamen, Luka Doncic termasuk di antara mereka yang harus menunggu hingga musim depan untuk mencoba dan mendapatkan cincin pertamanya.

Daftar ini hanya mencakup pemain yang telah menyelesaikan setidaknya lima musim di liga karena hal itu tampaknya tidak adil untuk diharapkan dari pemain dengan kontrak rookie.

Akankah musim depan menjadi musim di mana seorang superstar NBA akhirnya mencoret gelar juara dari daftar pemainnya?

James Harden

Penampilan playoff karir: 166

James Harden telah mencapai postseason di masing-masing dari 15 musim NBA-nya, tetapi dia memiliki sejarah yang rumit di babak playoff.

Sejak musim pertamanya di Oklahoma City ketika ia bergabung dengan Russell Westbrook, Kevin Durant dan Serge Ibaka, Harden langsung memberikan pengaruhnya. Selama tiga musim Harden di lineup, Thunder membuat penampilan postseason pertama mereka sejak pindah ke Oklahoma City (playoff 2010), melaju ke final konferensi pada tahun 2011 dan mencapai Final NBA pada tahun 2012.

Dia kemudian pindah ke Houston, di mana dia mencetak rata-rata 28,4 poin per game dalam 15 seri bersama Rockets dan mencetak 30 poin atau lebih di hampir setengah dari 86 pertandingan playoffnya. Namun, Rockets tidak pernah mencapai Final dengan Harden, sebagai raksasa Prajurit Negara Emas Dia menyingkirkan mereka dari postseason empat kali dalam rentang lima tahun.

Perjuangannya mengikutinya ke Brooklyn, di mana ia menghabiskan satu musim penuh bersama Nets bersama Durant dan Kyrie Irving. Dia cedera di awal Game 1 melawan Milwaukee Bucks pada putaran kedua 2021 dan melewatkan tiga game berikutnya dalam seri tersebut. Nets memaksa seri ini menjadi tujuh pertandingan, memungkinkan Harden untuk kembali ke lineup, tetapi Milwaukee akhirnya menjadi yang teratas dalam perjalanan menuju gelar NBA.

Pertandingan playoff Harden telah dimulai Filadelfia 76ers Babak kedua berakhir dengan tim kalah… Miami Panas Pada tahun 2022 dan Celtics pada tahun 2023.

Dia sekarang berada di Los Angeles bersama Kawhi Leonard dan Paul George di Clippers. Perjalanan playoff mereka pada tahun 2024 berakhir dalam enam pertandingan melawan Mavericks di babak pertama di postseason lain yang terhambat oleh cedera Leonard.

READ  Euro 2020: Sepak bola akan pulang, tetapi cedera lutut memisahkan penggemar Inggris

Russel Westbrook

Pertandingan playoff karir: 122

Sebagai penggemar berat Thunder, saya sedih untuk memasukkan ini. Namun Russell Westbrook terus naik dalam daftar pemain veteran yang tidak memiliki gelar juara.

Westbrook adalah salah satu pemain asli tim muda Oklahoma City yang mencapai tiga final konferensi dan satu penampilan di Final NBA dari 2011 hingga 2016. Bahkan ketika Durant melompat ke Golden State, Westbrook masih memberikan banyak hal untuk disemangati oleh penggemar Thunder. saat dia… Rata-rata tiga kali. -Ganda ganda dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik 2017.

Westbrook adalah contoh dari mengambil hal baik dengan hal buruk, dan hal itu tidak pernah lebih nyata daripada di babak playoff. Entah itu kehilangan 45 poin untuk membantu Thunder bangkit dari defisit 25 poin di kuarter ketiga melawan Jazz atau menuntut bola di detik-detik terakhir hanya untuk melakukan turnover yang merugikan bagi Houston Rockets, Westbrook tidak dapat diprediksi.

Sekarang di Los Angeles, dia, George, dan Harden harus bekerja sama untuk mendapatkan cincin pertama mereka.

Setelah tersingkir di babak pertama playoff, apa pertanyaan offseason terbesar seputar Sixers, Bucks, Clippers, dan Magic?

Chris Paul

Penampilan playoff karir: 149

Meskipun tidak memiliki kemampuan untuk ditunjukkan, CP3 berhak mendapatkan reputasi sebagai pemain yang handal.

Paul telah mencapai babak playoff dalam 15 dari 19 musimnya di liga, melaju ke semifinal enam kali dan Final NBA satu kali, dengan Phoenix Suns-nya kalah dari Bucks pada tahun 2021.

Pemain veteran berusia 39 tahun ini tidak hanya tampil di babak playoff; Sejak debut pascamusimnya pada tahun 2008 ketika Paul mencetak 35 poin, 10 assist, dan empat steal, ia terus menjadi kekuatan alam, mencatatkan double-double dalam 56 dari 157 pertandingan playoffnya.

Saat ini menduduki peringkat ketiga dalam hal assist dan steal dalam buku rekor sepanjang masa, warisan Paul dikukuhkan sebagai salah satu point guard terhebat dalam sejarah NBA. Namun, sedikit kilau tidak ada salahnya.

Jimmy Butler

Pertandingan playoff karir: 119

Setelah menghabiskan lima musim di Chicago, Jimmy Butler bangkit kembali, menghabiskan satu musim lagi di Minnesota dan satu tahun di Philadelphia sebelum menetap di Miami. Sejak itu, ia mengambil alih lowongan yang ditinggalkan oleh LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh, membantu Heat mencapai Final NBA dua kali.

Peluang terdekatnya untuk meraih kejayaan NBA terjadi pada gelembung tahun 2020, ketika Miami kalah dari… Los Angeles Lakers 4-2 di Final NBA. Tiga tahun kemudian, mereka berada di pihak yang salah dalam kemenangan telak di Final melawan Denver Nuggets.

Butler mengalami cedera lutut saat Heat kalah dari Sixers dan absen pada seri putaran pertama tim pada tahun 2024 melawan Celtics.

READ  Nick Kyrgios mengecam 'kepala tua' Pat Cash karena 'komentar bodoh'

Paulus George

Pertandingan playoff karir: 114

Moniker “Playoff P” adalah salah satu julukan yang tidak bisa dihindari oleh Paul George, baik atau buruk.

George melakukan debut postseason pada tahun 2011 bersama Indiana Pacers, di mana ia mencatatkan angka yang biasa-biasa saja sebagai power forward. Kampanye terobosannya terjadi dua musim kemudian ketika ia memimpin Indiana ke dua Final Wilayah Timur berturut-turut, keduanya membawa Heat ke finis tetapi gagal menjadi juara konferensi. Dan lahirlah legenda Playoff P.

Empat musim berikutnya – perpecahan antara Indiana dan Oklahoma City – berakhir dengan tersingkirnya putaran pertama dan kekecewaan umum. Dia kemudian pulang ke Los Angeles, di mana dia bergabung dengan Leonard di Clippers dan secara efektif membongkar daftar nama Thunder dalam perdagangan blockbuster.

Bagi George, khususnya, cedera pada dirinya sendiri dan Leonard membuat kedua bintang tersebut absen sepanjang waktu mereka di Los Angeles, berkontribusi pada rutinnya tim tersingkir lebih awal dari babak playoff.

Damian Lillard

Penampilan playoff karir: 65

Damian Lillard membawa Dame Time ke babak playoff dengan beberapa momen spesial, namun ia tidak pernah mencapai Final NBA.

Meskipun ada banyak momen playoff dalam karier Lillard, mungkin tidak ada yang lebih berkesan daripada musim 2019-nya. Dia memulai babak pertama dengan tembakan tiga angka dari logo untuk secara efektif mengalahkan Thunder sebelum memimpin Portland atas Denver dalam tujuh pertandingan. dan akhirnya kalah dari Warriors di final konferensi. Dia juga mencatatkan satu lagi buzzer-beater yang meraih kemenangan dalam sorotannya di tahun 2014 melawan Rockets.

Lillard dan Blazers akhirnya berpisah musim panas lalu ketika dia ditukar ke Bucks. Dia dan Giannis Antetokounmpo mengalami musim pertama yang naik-turun sebagai rekan satu tim yang mencakup pergantian pelatih di tengah musim dan pertandingan putaran pertama yang penuh cedera melawan Pacers.

DeMar DeRozan

Penampilan playoff karir: 63

Karier playoff DeMar DeRozan sebagian besar ditentukan oleh apa yang bisa saja terjadi.

Setelah menderita kekalahan berturut-turut di putaran pertama pada tahun 2014 dan 2015, Toronto Raptors mulai memperkuat status mereka sebagai kekuatan di Wilayah Timur di bawah asuhan DeRozan. Sayangnya bagi DeRozan, kebangkitan mereka bertepatan dengan kembalinya James ke Cleveland Cavaliers. Cleveland finis terakhir di musim Raptors tiga tahun berturut-turut – sekali di final konferensi dan dua kali di semifinal konferensi.

Meskipun hasil playoff mengecewakan, keputusan manajer umum Toronto Masai Ujiri untuk meledakkan daftar tersebut — mengirim DeRozan ke San Antonio sebagai ganti Leonard dan memecat Dwane Casey, yang baru saja keluar dari musim di mana ia dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik NBA Tahun Ini. — mengejutkan semua orang, termasuk DeRozan. Lebih buruk lagi, Leonard memimpin Raptors meraih gelar juara NBA pertama mereka dalam satu-satunya musimnya di Toronto.

READ  Mohamed Salah menggambarkan Liverpool sebagai pembicaraan sensitif dan mengatakan: Ada banyak hal yang orang tidak tahu

DeRozan kembali ke Wilayah Timur bersama banteng Chicagotetapi mereka hanya memenangkan satu pertandingan playoff sejak dia bergabung dengan tim pada tahun 2021.

Joel Embiid

Penampilan playoff karir: 59

Joel Embiid telah mendapatkan penghargaan MVP 2022-23 yang sulit dipahami, tetapi bintang Sixers itu belum pernah mencapai final konferensi.

Sebagai anggota kelas draft 2014 yang sama dengan Nikola Jokic, Embiid melewatkan dua musim pertama karir NBA-nya karena cedera kaki yang mengganggu. Ketika dia memulai debutnya pada tahun 2016, dia langsung menjadi hit, dengan rata-rata mencetak 20,2 poin per game dan 2,5 blok per game, tetapi dengan cepat absen karena robeknya meniskus di jeda All-Star.

Meskipun ada potensi kegagalan akibat cederanya, Embiid telah merespons dan menjadi andalan franchise 76ers, serta kandidat MVP abadi.

Sementara Embiid telah muncul sebagai kekuatan yang konsisten PhiladelphiaHal yang sama tidak berlaku untuk beberapa rekan satu timnya. Pintu putar perdagangan dan ketegangan di ruang ganti sering kali mengganggu Sixers dan menghalangi mereka mencapai final konferensi.

Mungkin salah satu gambar playoff Embiid yang paling bertahan lama adalah gambar yang ingin dia hapus dari ingatannya — buzzer-beater Game 7 Leonard melonjak di atas lengan Embiid yang terulur untuk mengangkat Raptors ke final konferensi dalam perjalanan menuju kejuaraan NBA pertama mereka. Sixers kembali kalah pada putaran kedua di Boston dua musim lalu, dan baru-baru ini tersingkir di putaran pertama oleh Sixers. New York Knicks.

Devin Booker

Pertandingan playoff karir: 50

Percaya atau tidak, Devin Booker baru saja menyelesaikan musim kesembilannya di liga.

Booker, yang terlambat terpilih dari Kentucky, bergabung dengan Suns ketika dia berusia 18 tahun dan diam-diam muncul sebagai salah satu nama muda terbesar dalam olahraga ini. Segalanya akhirnya bersatu ketika Monty Williams menetap sebagai pelatih kepala dan Ball bergabung dengan Suns dari Oklahoma City.

Dalam penampilan playoff pertamanya, Booker hampir berhasil, kalah dari Bucks dalam enam pertandingan di Final NBA. The Suns memperbarui roster mereka dengan Durant, tetapi Booker dkk telah mengalami beberapa kali tersingkir secara brutal di babak playoff sejak mencapai Final 2021, termasuk kegagalan Game 7 di kandang melawan Mavericks, kekalahan putaran kedua dari Nuggets yang akhirnya menjadi juara, dan kekalahan pertama mereka. . – Sapu bersih oleh Minnesota Timberwolves.

Berikut lima hal yang perlu diketahui tentang penjaga gawang Phoenix Suns, Devin Booker.

Catatan Editor: Versi sebelumnya dari artikel ini diterbitkan di Mei 2022.