POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Dunia T20 2024, Inggris vs SA 45, Super Eights, Pratinjau Pertandingan Grup 2

Piala Dunia T20 2024, Inggris vs SA 45, Super Eights, Pratinjau Pertandingan Grup 2

Gambaran besarnya: Siapa yang akan kehilangan keunggulan di Grup B?

Arah drama apa yang akan diambil kedua tim ini selanjutnya?

Sepintas lalu, segala sesuatunya berjalan lancar di Afrika Selatan. Mereka tidak terkalahkan di turnamen dan memenangkan pertandingan dengan menetapkan tujuan dan mengejarnya, yang merupakan hal besar, tetapi tidak ada satupun yang mudah. Mereka tidak hanya mendapat tekanan dari mantan juara Sri Lanka (yang memberikan tekanan paling sedikit) dan sesama Super Eighters Bangladesh, tetapi juga dari tiga mitra: Belanda, Nepal, dan Amerika Serikat. Jika Inggris memperhatikannya, mereka akan melihat kekurangan dalam susunan pemain Afrika Selatan, terutama dalam pukulan mereka. Dua dari tiga teratas – Quinton de Kock dan Aiden Markram – hanya memiliki dua Hanya Bentuk yang ditemukan dan kelas menengah belum mendapat kesempatan bermain maksimal.

Inggris akan lebih sibuk dengan tontonan mereka. Mereka selamat dari ketakutan penyisihan grup di mana mereka dicoret setelah hujan melawan Skotlandia dan bermain dan kalah dari rival terbesar mereka, Australia. Meningkatnya tingkat perolehan bersih mereka dari kemenangan atas Oman dan Namibia telah membantu memastikan kelangsungan hidup mereka setelah tantangan Skotlandia memudar, namun kemenangan terbaru mereka atas Hindia Barat dapat mendorong kampanye mereka ke tingkat yang baru. Sangat mungkin bahwa tiga tim di Super Delapan yang beranggotakan empat tim bisa finis dengan masing-masing dua kemenangan, terutama mengingat status AS yang diunggulkan di Grup B, sehingga net run rate bisa jadi sangat penting. Inggris saat ini berada di angka 1,34, yang membuat mereka berada dalam posisi yang baik dan, setelah awal yang goyah, mereka ingin berpikir bahwa mereka telah mencapai kesuksesan besar.

Atlet Afrika Selatan ini mungkin mengklaim bahwa ia telah mengamankan gelarnya, dan yang harus ia lakukan hanyalah tetap konsisten menjelang babak sistem gugurnya. Tantangan mereka berikutnya adalah mempertahankan awal kemenangan melawan dua mantan juara. Misi Inggris tidak terlalu abstrak. Mereka dipermalukan oleh Afrika Selatan di Piala Dunia ODI 2023, di tengah serangkaian kengerian yang tidak ingin mereka ulangi, dan dengan hanya Amerika Serikat yang hadir, mereka memiliki peluang untuk menunjukkan otoritas mereka di acara tersebut.

READ  Utah Jazz: Cara Nonverbal Bekerja Donovan Mitchell dan Mike Conley

Panduan formulir

Afrika Selatan: WWWWW (lima pertandingan terakhir, yang terbaru lebih dulu)
Inggris: WWWWW

Yang menjadi sorotan: Raket pembuka dan tercepat

keduanya Quinton de Kock dan Phil Salt Mereka memainkan babak terbaik mereka di Piala Dunia T20 di pertandingan terakhir mereka saat de Kock memasukkan 74 untuk Afrika Selatan untuk membuat total yang besar dan Salt's 87* membantu Inggris mengejar 181 melawan Hindia Barat. Sebelum serangan tersebut, jumlahnya tidak sesuai dengan keinginan pasangan tersebut. De Kock mendapat skor 20, 0, 18 dan 10 dan Salt 37, 12 dan 11. Permulaannya sudah pasti dan krusial bagi corak peran, namun pada akhirnya tidak ada. Mempunyai pemain dengan intensitas menyerang bisa menjadi kunci di lapangan yang terlihat akan tampil bagus, jadi performa mereka di dua pertandingan berikutnya bisa menjadi kunci harapan tim mereka ke semifinal.

Afrika Selatan belum menghadapi tantangan untuk membuat langkah yang konsisten dan nyata Jofra Pemanah Lawan yang menarik. Dia adalah pemain bowler terkemuka Inggris di turnamen sejauh ini dan memiliki tingkat ekonomi terbaik 6,58 dan bisa menjadi segelintir pemain senior yang masih bisa bermain di acara tersebut. Mereka akan berharap untuk melakukan serangan balik Memperkaya Nortje , yang menyamai rekor Dale Steyn untuk gawang terbanyak yang dibuat oleh pemain Afrika Selatan di Piala Dunia T20 pada pertandingan terakhir, tampak berbahaya sepanjang pertandingan. Nortje adalah pemain terbesar kedua di turnamen sejauh ini dan dimainkan dengan penuh hormat. Akankah batsmen Inggris, yang menyukai kecepatan, menunjukkan hal yang sama?

Berita Tim: Perubahan terjadi pada kedua tim?

Afrika Selatan memiliki banyak pilihan di departemen bowling dan telah memilih untuk mencadangkan Otniel Baartman untuk mengakomodasi pemain bowling tambahan untuk Antigua. Susunan pemain juga bisa bekerja dengan baik untuk mereka di Saint Lucia, tetapi Tabraiz Shamsi mahal melawan AS dan mereka mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan pemintal lengan kiri Bjorn Fortuyn sebagai gantinya. Namun, mengingat keserbagunaan yang ia tawarkan, Bartman juga bisa kembali bersaing, dan ini tentang mencoba menggabungkan tiga pemain ke dalam satu posisi.

READ  Korda peringkat teratas melaju ke final T-Mobile Match Play dan akan menghadapi Maguire| LPGA

Afrika Selatan: 1 Quinton de Kock (minggu), 2 Risa Hendricks, 3 Aiden Markham, 4 Tristan Stubbs, 5 Heinrich Klaassen (minggu), 6 David Miller, 7 Marko Janssen, 8 Keshav Maharaj, 9 Kagiso Rabada, 10 Tabriz Shamsi/Otnel Baartman, 11 Memperkaya Nortier

Inggris mencatat kemenangan meyakinkan dengan XI ini di venue ini di Hindia Barat, tetapi perubahan haluan yang singkat berarti Mark Wood mungkin harus istirahat dari aksi tersebut setelah penampilan jujur ​​lainnya, jika dia tidak diberi penghargaan. Chris Jordan jelas ikut serta, karena opsi Sam Curran yang kidal tampaknya telah dibuat melawan Will Jacks, yang kesulitan menerjemahkan niat agresifnya menjadi berlari dalam pertandingannya melawan Australia dan Oman.

Inggris: 1 Phil Salt, 2 Jos Buttler (kapten, minggu), 3 Moeen Ali, 4 Jonny Bairstow, 5 Harry Brook, 6 Liam Livingstone, 7 Sam Curran, 8 Jofra Archer, 9 Adil Rashid, 10 Mark Wood/Chris Jordan, 11 Rees . Tubli

Lapangan dan kondisi

Lari, dan cukup banyak di antaranya, tersedia sepanjang pertandingan yang dimainkan di sini dengan rata-rata babak pertama 187. Namun, tidak semuanya mulus bagi para batsmen. Ada pantulan yang bagus, kesinambungan lebar dan beberapa kontrol, yang membuat para pemain bowling Inggris melawan Hindia Barat. Satu-satunya hal yang tidak diketahui adalah apakah memainkan pertandingan di pagi hari akan memberikan perbedaan pada kondisi karena ketiga pertandingan sejauh ini merupakan pertandingan malam. Dari segi cuaca, hujan diperkirakan akan turun selama akhir pekan tetapi prakiraan cuaca untuk hari Jumat cerah dan lembab dengan suhu mencapai puncaknya pada 31 derajat.

Statistik dan trivia

  • Rekor head-to-head antara Inggris dan Afrika Selatan cukup jelas, masing-masing tim telah memenangkan 12 pertandingan melawan satu sama lain. Di Piala Dunia T20, Afrika Selatan berada di atas angin dan telah mengalahkan Inggris empat kali dalam enam pertemuannya, termasuk pertemuan terakhir mereka di Sharjah pada tahun 2021.
  • READ  Cricket Australia dituduh menangani 'mengerikan' Tim Payne atas skandal SMS | kriket australia

  • Jos Buttler membutuhkan 19 run lagi untuk menjadi batsman kesembilan yang mencapai 1000 di semua T20 tahun ini. Saat ini, ada lima orang Afrika Selatan yang memiliki nomor tersebut pada tahun 2024: Risa Hendricks, Matthew Bretzke, Rassie van der Dusen, Heinrich Klaassen, dan Ryan Rickelton.
  • kutipan

    “atau tidak.”
    Kagiso Rabada Jawaban satu kata ketika ditanya apakah Afrika Selatan mencapai puncaknya pada waktu yang tepat

    “Banyak orang bilang Anda belajar saat kalah, tapi saya yakin Anda juga belajar saat menang. Penting untuk merenungkan apa yang kami lakukan dengan baik hari ini. Kami tampil bagus, dan sekarang kami akan mengingatnya dan fokus pada pertunjukan selanjutnya.”
    Inggris Jos Butler Dia bosan dengan klise tentang keuntungan dari kerugian.

    Firdaus Munda adalah koresponden ESPNcricinfo untuk Afrika Selatan dan kriket wanita