POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain muda, transfer memberikan kesan pertama yang besar bagi Georgia Tech musim semi ini

Pemain muda, transfer memberikan kesan pertama yang besar bagi Georgia Tech musim semi ini

Georgia Tech sedang menjalani latihan musim semi setengah jalan dan Jaket Kuning mengadakan latihan pertama mereka di musim semi kemarin pagi. Itu adalah latihan yang panjang (155 permainan) dan banyak pemain harus bergiliran dan menunjukkan kemampuan mereka. Musim semi ini adalah yang pertama bagi banyak mahasiswa baru dan transfer masuk Georgia Tech, dan musim semi adalah kesempatan bagi mereka untuk mencoba mendapatkan waktu bermain lebih awal.

Setelah latihan kemarin, pelatih Jaket Kuning Brent Key berbicara dengan media dan menyoroti beberapa pemain muda dan transfer yang menyaksikan latihan penting:

“Ya, saya tidak ingin melewatkan siapa pun, saya berusaha untuk lolos. Tekel kiri Jameson Riggs bermain dengan para pemain hari ini selama 100 menit dan permainan apa pun. Saya pikir dia paling banyak melakukan itu melawan pertahanan yang sangat statis.” bagian. “Saya harus menonton rekamannya dan melihatnya, tapi saya pikir dia tidak melakukannya. Tampaknya dia membuat kesalahan fatal di sana. Jadi saya hanya punya kesempatan untuk menonton semuanya. Dia berlari bersama itu, Anthony (Curry). Evan (Deakins) bukanlah pendatang baru, tapi senang melihatnya di sana. Jackson Howes — Maksud saya, dia sudah menjadi orang bodoh saat ini, terutama ketika Anda masuk ke zona merah. Itu adalah tujuan lama yang besar, dan tujuan tersebut dapat mendahului Anda. Tana, yang bekerja dengan keduanya sebagai pusat, sejauh ini terkesan. Saya pikir Harrison Moore, saya pikir semua orang ini memiliki peluang untuk menjadi sangat baik. Saya pikir Harrison Moore bekerja dengan keduanya. Jadi saya senang melihat Leo (Blackburn) kembali ke sana. Saya tahu dia bukan mahasiswa baru, tapi dia pendatang baru sekarang. Jadi senang melihat Leo di sana. Maksud saya, dia tidak hanya bermain, dia mencoba bermain secara fisik dan menerapkan kemauan dalam segala hal yang dia lakukan. Jadi senang melihatnya.

READ  Menampilkan masa depan teknologi kita yang mendalam

Warren Burrell dan Sid Gibbs di sisi pertahanan. Jackson (Hamilton) telah tampil selama berminggu-minggu. Aku tidak terlalu memperhatikannya hari ini. Itu bukan karena saya tidak terlalu menontonnya. Secara keseluruhan, kami harus menyingkirkan blok dengan lebih baik di sisi pertahanan. Kita harus bisa memukul dan menggunakan tangan kita. Aku tidak terlalu memperhatikannya hari ini. Itu bukan karena saya secara khusus menontonnya. Secara keseluruhan, kami harus menyingkirkan blok dengan lebih baik di sisi pertahanan. Kita harus bisa memukul dan menggunakan tangan kita.

Saya pikir orang-orang telah bergabung dengan grup itu, Anda tahu Jackson, Kyle, Trane, Taj, maksud saya keempat orang itu memiliki kesempatan untuk sangat membantu kami dan memainkan banyak sepak bola yang sangat bagus untuk kami tetapi banyak repetisi yang ada di depan. mereka antara sekarang dan sekarang di bulan Agustus jadi aku perlu Kepada semua orang agar kita dapat menemukan orang-orang yang kurindukan, dan beberapa orang baru di luar sana. Jordan Boyd, Jordan berkedip, mereka bisa lari. Dia seorang atlet.

Dia akan menjadi pesepakbola yang sangat baik, setiap hari adalah hari baru bagi orang-orang ini saat ini. Jadi senang melihatnya dalam simulasi latihan di mana tidak ada aturan permainan yang lengkap, dan benar-benar melihat siapa yang bisa bermain. Karena apa yang terjadi selanjutnya akan sedikit berbeda.”

Key pun memuji kedua pemain barunya atas penampilan mereka di musim semi ini.

Georgia Tech merupakan tim veteran yang tidak perlu bergantung pada pemain baru tahun ini, namun bukan berarti tidak ada yang bisa menerobos dan menemukan waktu bermain. Membangun kedalaman adalah salah satu hal terpenting untuk sebuah program jika terjadi cedera dan itu bisa menjadi sesuatu yang dapat ditunjukkan oleh latihan musim semi kepada Anda.

READ  Masa depan yang didorong oleh teknologi menunggu saat kita menghadapi era zetabyte, kata Dell Technologies

Para pemain baru kemungkinan besar tidak akan bermain di lini ofensif tahun ini kecuali karena cedera, tetapi semakin cepat mereka meningkatkan dan meningkatkan kemampuan mereka, transisi akan semakin baik ketika Georgia Tech kehilangan starter di lini depan. Georgia Tech memiliki rekanan dengan Jamaal Haynes, tetapi mereka perlu menemukan seseorang untuk mengambil alih peran yang dimainkan Dontae Smith tahun lalu. Senang mendengar Anthony Curry, Evan Deakins, dan Chad Alexander mengalami hari-hari baik kemarin.

Hal yang paling menggembirakan untuk didengar mungkin adalah tentang para pemain bertahan yang menonjol. Warren Burrell dan Sid Gibbs akan bersaing untuk mendapatkan tempat di sekolah menengah dan ini seharusnya menjadi pertanda baik bahwa mereka unggul sejak awal. Jordan Boyd dan Taj Butler termasuk di antara peserta yang paling diremehkan di kelas Georgia Tech 2024 dan dapat bersaing untuk mendapatkan waktu bermain tahun ini.

Kami baru dua minggu memasuki pelatihan musim semi, dan jalan masih panjang bagi tim ini untuk mengidentifikasi pemain baru yang berdampak untuk musim depan. Setidaknya, segala sesuatunya tampak menjadi awal yang baik untuk program Brent Key.