POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pekerjaan teknis tetap datar secara efektif di tengah pasar tenaga kerja yang sangat ketat

Alexandria, Virginia.Dan 8 April 2022 /PRNewswire/ – Menurut TechServe Alliance, ekonomi AS dan pasar tenaga kerja melanjutkan jalur pemulihan mereka di bulan Maret, menambahkan 431.000 pekerjaan non-pertanian karena tingkat pengangguran turun menjadi 3,6%. Namun, dalam kategori pekerjaan yang sudah sepenuhnya dipekerjakan seperti sektor TI, pertumbuhan tetap sulit dipahami dan melanjutkan pola datar yang efektif selama hampir setahun. Pekerjaan di bidang teknologi informasi turun sedikit lagi pada bulan Maret, menunjukkan penurunan bertahap 0,07%, turun 3.800 pekerjaan, menjadi 5.404.200 pekerjaan, menurut TechServe Alliance, asosiasi perdagangan nasional untuk teknologi informasi, teknik, kepegawaian, dan industri solusi. Dari tahun ke tahun, pekerjaan TI naik 1,30% sejak saat itu Maret 2021Menambahkan 69.400 pekerjaan.

Tenaga kerja engineering tumbuh 0,33 persen dibandingkan triwulan sebelumnya, mencapai 2.680.000. Pada basis tahunan, pekerjaan teknik telah meningkat sebesar 3,39% sejak saat itu Maret 2021Menambah 87.900 pekerja teknik.

“Standar baru untuk bekerja dari mana saja telah meningkatkan persaingan antar perusahaan untuk keterampilan teknis yang sangat dibutuhkan,” katanya. Mark RobertsCEO, Aliansi TechServe. “Ini tidak hanya menempatkan beban besar pada organisasi dalam perekrutan, tetapi juga membuat retensi tenaga kerja yang ada menjadi keharusan. Jelas, untuk berhasil dalam lingkungan ini, sudah waktunya bagi pengusaha untuk tidak hanya menulis ulang buku pegangan perekrutan dan retensi mereka tetapi juga jaringan yang lebih luas melalui Diversifikasi kumpulan talenta teknologi.

penuh April 2022 Indikator Perekrutan Aliansi TechServe, silakan kunjungi: https://www.techservealliance.org/news/tech-employment-remains-effectively-flat-amidst-an-extraordinously-tight-labor-market/

Tentang Aliansi TechServe
TechServe Alliance adalah asosiasi perdagangan nasional untuk perekrutan dan solusi sektor TI dan teknik. Staf perusahaan IT, teknik, dan solusi bergantung pada TechServe Alliance untuk menjaga agar kepemimpinan mereka tetap terinformasi, terlibat, dan terhubung. TechServe Alliance adalah suara industri untuk pembuat kebijakan dan pers nasional dan bisnis. Dengan menyediakan akses ke pengetahuan dan praktik terbaik di seluruh industri dan memanfaatkan “ruang lingkup kolektif” para anggotanya, TechServe Alliance mendukung para anggotanya dalam pengiriman efektif personel TI dan teknik terbaik di kelasnya dan solusi kepada klien dan peluang profesional yang luar biasa untuk setiap konsultan.

READ  Pemimpin teknologi India mendesak adopsi cryptocurrency sebagai kelas aset

Aliansi TechServe SUMBER