POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bill Roth kembali sebagai pengisi suara panggung untuk Virginia Tech Football


Penyiar veteran mengambil peran yang akrab di Blacksburg





sepak bola
4/8/2022 11:00:00

Blacksburg – Virginia Tech Athletics dan LEARFIELD, mitra hak multimedia Hokies, mengumumkan pada hari Jumat kembalinya Bill Roth sebagai pembawa acara untuk Virginia Tech Football, peran yang sebelumnya dipegangnya selama 27 musim.

Jangkar lama Virginia Tech kembali ke Blacksburg untuk membantu mengantar era sepakbola teknis berikutnya di bawah pelatih kepala Brent menatap. Selain kembali ke stan di Stadion Lane, Roth akan terus melayani sebagai Profesor Praktik di Sekolah Tinggi Komunikasi di mana ia membantu meluncurkan program Media dan Analisis Olahraga yang berkembang pesat.

Juga, Ruth akan tetap menjadi bagian dari tim siaran sepak bola perguruan tinggi ESPN yang memanggil permainan selama tanggal terbuka teknologi, bersama dengan permainan tengah minggu dan pasca-musim.

“Sungguh waktu yang menyenangkan untuk kembali bermain hoki,” kata Roth. “Kami memiliki begitu banyak cerita untuk diceritakan dan kenangan untuk dibuat bagi para penggemar teknologi dari semua generasi. Ada begitu banyak momentum positif di sekitar Virginia Tech Athletics sekarang di bawah kepemimpinan Whit Babcock dan stafnya. Senang rasanya bisa menjadi bagian lagi saat kami Mulai berlari Brent menatap zaman.”

Suara yang akrab bagi penggemar teknologi, Ruth adalah “suara hoki” dari 1988-2015 untuk bekerja dengan sepak bola dan bola basket pria. Sekarang, dia hanya akan fokus pada sepak bola.


“Kembalinya Bill Roth sebagai pengisi suara permainan melalui Virginia Tech Football seharusnya sangat cocok untuk seseorang yang hatinya tidak pernah meninggalkan Blacksburg,” Direktur Teknik Atletik Witt Babcock Dia berkata. “Bill telah bertanggung jawab atas beberapa panggilan radio paling ikonik dalam sejarah Hokies dan kami semua berharap dapat mendengarnya menggambarkan momen yang lebih berkesan bersama pasangan lamanya, Mike Bernop. Pelatih Bray dan saya sangat menghargai kedalaman pengetahuan Bill tentang semua hal hoki, serta keterampilan mendongengnya yang penuh warna. Selamat datang kembali, Bil! “


“Bill Roth adalah penggemar hoki, dan kami senang dia kembali berhubungan dengan sepak bola dan menyelenggarakan podcast baru yang kami tahu akan disukai penggemar,” katanya. Pengupas Pembunuh, Manajer Umum Properti Olahraga Teknologi Virginia, tim LEARFIELD lokal yang didedikasikan untuk melayani hokies. “Kami menghargai kolaborasi Whit dan seluruh Departemen Atletik dengan kami dalam proses sekitar kembalinya Bale, dan kami berharap untuk secara resmi memulai musim dengan pertandingan musim semi Sabtu depan.”


Roth sangat menghargai sejarah dan tradisi Virginia Tech sejak penugasan pertamanya ke Blacksburg. Dia adalah suara kebangkitan program sepak bola dari Independence, ke Great East dan kemudian ke ACC, dan dia menggambarkan beberapa momen terpenting Hokies dalam sejarah program di sepanjang jalan.


Pada tahun 2016, 11 kali Direktur Atletik Tahun Ini Virginia membantu mendirikan Media Olahraga dan Analisis sebagai pusat di dalam Sekolah Komunikasi Virginia Tech. Pada Desember 2019, program ini ditingkatkan menjadi jurusan.


“Ini adalah tempat khusus bagi saya,” Roth mengakui. Stadion ini. Kampus ini. Komunitas ini. Sebagai penyiar dan sekarang sebagai pelatih, saya telah melihat bagaimana Virginia Tech berdampak pada kehidupan mahasiswa dan atlet mahasiswanya. Ini adalah tempat yang hebat dengan orang-orang yang benar-benar peduli, dan saya’ Saya sangat senang bisa kembali ke stan bersama teman baik saya, Mike Bernop. Tur reuni bisa menyenangkan, dan saya sangat senang kami menyatukan kembali band ini! “


“Bill dan saya telah menikmati banyak momen Virginia Tech yang tak terlupakan selama bertahun-tahun,” tambah Burnup. “Saya senang menyambutnya kembali ke stan siaran Blacksburg sebagai teman dan kolega. Dari pertandingan Kejuaraan Nasional di New Orleans hingga Michael Vick dan keajaiban di Morgantown, kami telah berbagi pertandingan yang tak terhitung jumlahnya dengan Hokie Nation selama bertahun-tahun. Ada saatnya Tyrod ‘melakukannya’ melawan Nebraska, saya berharap dapat berbagi lebih banyak kemenangan sepakbola Virginia Tech dan permainan hebat dengan Bale mulai lagi musim gugur ini.”

 

READ  Simposium Pemimpin Industri Berfokus pada Karir di Bidang Teknologi - Masyarakat

Selain tugas panggungnya di Tech Football, Roth berencana menjadi pembawa acara podcast Tech Athletics dan akan menulis kolom reguler untuk Inside Hokie Sports.

Ruth lulus dari SI Newhouse School of Public Communications yang bergengsi di Syracuse pada tahun 1987. Setelah lulus, Ruth menggunakan gulungan layarnya dari Turnamen Bola Basket NCAA Pria 1987 antara Syracuse dan Indiana untuk membantu mendapatkan kencan pertamanya dengan Virginia Tech pada tahun 1988. Hall of Fame Olahraga Virginia pada tahun 2013.

Ruth akan memanggil Pertandingan Musim Semi hari Sabtu, yang disajikan oleh PMSi, di TV untuk ACC, dengan mantan penerima Tech Wide Eddie Royal menangani komentar berwarna dan melaporkan Taylor Davis dari pinggir lapangan. Tiket untuk pertandingan musim semi 2022 dijual di Virginia Tech Football Hanya dengan $5, ditambah opsi untuk menambahkan minimal $5 untuk mendukung sepak bola teknologi.

Ruth secara resmi akan kembali ke stan radio Hokies pada hari Jumat, 2 September di pembuka musim Tech di Old Dominion.

Galeri: (4-8-2022) Bill Roth selama bertahun-tahun