POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pekerja garis depan SEHA mengungkapkan kegembiraan dari visa emas

Sharjah 24 – WAM: Perusahaan Layanan Kesehatan Abu Dhabi (SEHA) dan karyawannya telah mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata, karena telah memberinya emas visa. Untuk pekerja garis depan dan keluarganya.
Awal pekan ini, Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed mengumumkan pemberian visa emas. Mereka yang memenuhi syarat termasuk keluarga pekerja garis depan yang gugur dan individu-individu terpilih yang upaya luar biasa telah membantu melindungi bangsa dan rakyatnya selama pandemi.

Salem Al Nuaimi, Ketua SEHA, mengatakan, “Atas nama semua orang di SEHA, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan karena telah memberinya Visa Emas untuk keluarga profesional perawatan kesehatan garis depan kami yang berdedikasi. Pemerintah negara kami terus menunjukkan kepemimpinan yang penuh kasih dan pengakuan berkelanjutan atas upaya keluarga profesional perawatan kesehatan kami yang berdedikasi. Tenaga kerja kami yang berdedikasi atas upaya berkelanjutan dan pengorbanan luar biasa mereka dilakukan setiap hari.”

Untuk merayakan pengumuman ini, para juara garis depan dari SEHA Network berbagi kegembiraan mereka karena memenuhi syarat untuk Visa Emas.

“Terima kasih dari hati saya kepada pemerintah UEA dan Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan atas inisiatif ini untuk memberikan visa emas kepada dokter dan tenaga medis. Ini akan membuat perbedaan besar. Dengan perpanjangan 10 tahun, itu akan membuat kami hidup lebih mudah,” kata Dr. Mohammed Faisal Al-Khanani, Kepala Departemen Hematologi dan Onkologi. Anak-anak di Rumah Sakit Tawam mengatakan: “Sangat mudah dan jauh lebih nyaman saat bepergian.”

READ  Sebagian besar pasar Asia jatuh karena para pedagang berjuang untuk melacak rekor Wall Street

“Sebagai warga negara AS, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Uni Emirat Arab dan terutama Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan atas apresiasi dan dukungannya terhadap tenaga medis yang berkualifikasi tinggi dengan memberikan mereka Visa Emas. Ini akan membantu dokter melanjutkan. untuk memberikan yang terbaik,” kata Dr. Ayman Yassin Rahmani. , Penjabat Wakil Presiden Medis untuk Departemen Neonatologi di Rumah Sakit Tawam, “Saya merawat pasien saya di UEA dan merasa aman di negara yang indah ini.”