POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Scholes marah pada duo Manchester United yang “malas dan lemah” setelah kekalahan memalukan melawan Galatasaray

Paul Scholes marah pada duo Manchester United yang “malas dan lemah” setelah kekalahan memalukan melawan Galatasaray

Kekalahan 3-2 Manchester United dari Galatasaray menandai kekalahan kelima mereka dalam tujuh pertandingan, dengan para pemain bintang menghadapi peningkatan pengawasan seiring mimpi buruk mereka di awal musim terus berlanjut.

Dalam gambar: Manchester United vs Galatasaray

Paul Scholes mengkritik Raphael Varane dan rekannya di bek tengah Victor Lindelof karena “malas dan lemah” saat Manchester United menderita kekalahan telak 3-2 di kandang dari Galatasaray.

United melanjutkan awal buruk mereka di babak penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford pada hari Selasa, meski sempat memimpin dua kali melalui striker baru Rasmus Hoglund. Meskipun Varane dan Lindelof bukan satu-satunya pemain yang dimarahi oleh Scholes, pasangan pemain bertahan tersebut merasakan kemarahannya setelah pertandingan.

Kata legenda Setan Merah itu Olahraga TNT: “[Sofyan] Amrabat jelas bukan bek kiri, namun ia membiarkan segalanya terbuka lebar. Lindelof dan Varane terlalu malas dan terlalu lemah dan kita semua tahu apa yang dilakukan seorang penjaga gawang [Andre Onana] Aku juga melakukannya.”

Scholes bahkan mengatakan dia “khawatir” dengan Varane, yang rekor cederanya memburuk setelah dia berusia 30 tahun pada bulan April. “Saya sedikit khawatir tentang Varane,” aku mantan gelandang United itu.

“Saya pikir dia adalah salah satu bek terbaik yang pernah ada, sama seperti Rio [Ferdinand] Hal yang sama terjadi di Real Madrid, tapi saya merasa kakinya terlihat agak lambat. “Dia tidak bisa menjaga kebugarannya, dan saya akan mengkhawatirkannya.”

Sampaikan pendapatmu! Apakah Manchester United lolos ke babak sistem gugur? Beri tahu kami harapan Anda di bagian komentar.


Raphael Varane kesulitan menahan serangan Galatasaray(Ash Donlon/Manchester United melalui Getty Images)
Victor Lindelof juga mengalami malam yang harus dilupakan(Matthew Peters/Manchester United melalui Getty Images)

Scholes juga ditanya apakah menurutnya kekalahan United lebih disebabkan oleh kegagalan mereka sendiri dibandingkan kualitas tim Galatasaray. “Sejujurnya mungkin keduanya,” jawabnya.

READ  Undian Liga Europa - Manchester United menghadapi tugas yang sulit; Arsenal bertemu lagi dengan Van Nistelrooy, PSV Eindhoven

“Ketika United kalah dalam pertandingan besar seperti ini, pertandingan yang seharusnya mereka menangkan karena ini adalah pertandingan besar Liga Champions, Anda biasanya sangat kecewa tetapi saya pikir saya sudah cukup melihat malam ini di tim yang membuat saya bersemangat. Hoglund, saya pikir dia luar biasa, terutama dengan gol keduanya, di mana ia tidak memberikan peluang kepada bek, sepasang sepatu hak tinggi yang bersih dan ketenangan dalam sentuhan akhir.

Tonton Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan banyak lagi

TNT Sports memberi Anda akses ke pertandingan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton pertarungan terbesar dalam tinju, UFC, dan WWE, serta mendapatkan acara MLB eksklusif, semuanya dengan satu pembayaran setiap bulan. Anda dapat menonton TNT Sports di BT, EE, Sky dan Virgin Media.

£29,99 per bulan dan dapatkan akses ke Discovery+ Premium tanpa biaya tambahan

Olahraga TNT

READ  Perwakilan tetap Wales dan Australia masih bisa menampilkan drama | Internasional Musim Gugur