POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PGMOL menghasilkan audio VAR untuk Tottenham vs Liverpool

PGMOL menghasilkan audio VAR untuk Tottenham vs Liverpool

Badan wasit PGMOL telah merilis audio lengkap dari VAR terkait gol Luis Diaz yang dianulir secara tidak benar dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Liverpool pada hari Sabtu.

PGMOL juga memberikan informasi berikut:

“Seperti yang kami nyatakan segera setelah peluit akhir dibunyikan pada Sabtu malam, kami mengakui dalam pernyataan bahwa kesalahan manusia yang signifikan terjadi selama pertandingan yang disebutkan di atas, yang kami pahami seharusnya menghasilkan gol yang diberikan melalui intervensi VAR.

“Seperti semua situasi mencetak gol, tim VAR memeriksa setiap aspek gawang. Setelah petugas lapangan menganulir gol karena offside, tahap verifikasi dan proses VAR dimulai dan dilakukan dengan benar oleh VAR. Akurat dan apik.” Garis 2D juga dibuat.” Satu di kaki bek kedua di belakang dengan benar.

“Gambar yang dibuat menunjukkan bahwa Luis Díaz hadir dengan jelas, tanpa perlu memasukkan lini kedua. Jika dia kehilangan fokus dan kehilangan konsentrasi pada saat itu, VAR akan kehilangan keputusan di lapangan dan membuat kesalahan dalam pengirimannya.” “Terverifikasi selesai”, sehingga secara tidak sengaja membenarkan keputusan di lapangan. Dia melakukannya tanpa dialog apa pun dengan AVAR [Assistant VAR].

Pertandingan kemudian segera dimulai kembali. Setelah beberapa detik, operator tayangan ulang dan kemudian AVAR menanyakan hasil pemeriksaan penyelesaian menggunakan VAR dan memintanya untuk meninjau gambar yang dihasilkan, yang menunjukkan bahwa keputusan asli di lapangan telah dibuat untuk offside. , tetapi tidak memberi tahu tim di lapangan tentang hal ini kapan pun selama pertandingan.

“Tim VAR kemudian mempertimbangkan apakah pertandingan dapat dihentikan pada saat itu, namun VAR dan AVAR menyimpulkan bahwa protokol VAR dalam Hukum Permainan tidak akan membiarkan hal ini terjadi, dan memutuskan bahwa intervensi tidak mungkin dilakukan.” Permainan telah dilanjutkan.

READ  Grand Prix Hongaria: Lando Norris mengatakan menyalip Lewis Hamilton 'menyelamatkan balapannya' di tengah pertarungan ketat antara McLaren dan Mercedes | Berita F1

“Audionya antara tim ofisial pertandingan di lapangan dan tim VAR di bawah.

“PGMOL telah melakukan peninjauan terhadap keadaan yang menyebabkan hasil yang salah ini dan pembelajaran selanjutnya akan diterapkan untuk mengurangi risiko kesalahan di masa depan.”

Pernyataan PGMOL

PGMOL juga mengeluarkan pernyataan berikut:

“PGMOL bisa mengonfirmasi hal tersebut Kami Milik Diimplementasikan a Tinjau kembali keadaan yang menyebabkan LouieS Gol Diaz salah dianulir karena offside pada laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur FC Dan Liverpool FC.

“Kami menyadari bahwa standar tidak memenuhi harapan dan kami mengakui kesalahan tersebut kepada Liverpool segera setelah pertandingan.

“Laporan Rinci, Termasuk pembelajaran penting dan tindakan segera yang diambil itu Audio antara ofisial lapangan dan tim VAR telah dikirim ke Premier Leagueyang membaginya dengan mereka Liverpool F.CC dan kemudian semua klub Liga Premier lainnya.

“itu Tinjauan terhadap proses pengambilan keputusan di lapangan dan VAR serta penerapan prinsip-prinsip pengambilan keputusan mengidentifikasi pembelajaran penting berikut untuk memitigasi risiko kesalahan di masa depan.:

– Pedoman Ofisial Pertandingan Video selalu menekankan perlunya efisiensi, namun tidak pernah mengorbankan akurasi. Prinsip ini akan ditekankan dengan jelas
– A Protokol komunikasi VAR baru akan dikembangkan Meningkatkan kejelasan komunikasi antara wasit dan tim VAR mengenai keputusan di lapangan
– Sebagai langkah tambahan dalam proses, VAR akan mengkonfirmasi hasil proses verifikasi VAR dengan AVAR sebelum mengkonfirmasi keputusan akhir kepada petugas lapangan

“PGMOL berkomitmen untuk meningkatkan kinerja VAR melalui program pelatihan baru yang dimulai musim ini dan berfokus pada proses dan praktik terbaik untuk semua VAR, AVAR, dan operator replay dalam peran spesifik mereka. Meskipun kami memiliki sejumlah VAR yang diakui FIFA, ini adalah masih dalam proses. Sedang berlangsung. Dalam pembentukan kelompok spesialis VAR yang berdedikasi.

READ  Tanguy Ndombele dapat merebut kembali pusat Tottenham di bawah Antonio Conte, kata Jermain Defoe | berita sepak bola

“VAR dan AVAR yang dipermasalahkan telah dihapus dari sisa pertandingan mereka di Putaran 7 Liga Premier dan tidak disertakan dalam jadwal pertandingan Putaran 8 akhir pekan ini.

PGMOL dan FA juga telah menyetujui peninjauan tersebut Kebijakan izin Wasit pertandingan untuk memimpin pertandingan di luar FIFA atau UEFA mempekerjakanpengaturan“.