POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Pogba termasuk di antara lima pemain yang diincar Mino Raiola, transfer musim panas Juventus

Paul Pogba adalah satu dari lima pemain yang dinantikan Mino Raiola Juventus Nama transmisi foya musim panas ini.

Itu Manchester United Pria itu telah membahas masa depannya sejak tiba di Old Trafford pada 2016 dengan kembali ke Turin.

Agen kontroversialnya Raiola telah menjadi berita secara teratur ketika dia mencoba untuk menyapih kliennya dari United.

Ada konsekuensi dengan hierarki klub dan bahkan dengan Ole Gunnar Solskjaer, sementara itu juga disebutkan bahwa Pogba tidak akan menandatangani kontrak baru.

Dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir pada Juni 2022, jika dia menepati janjinya, Setan Merah mungkin memiliki masalah besar apakah akan menjual pemain Prancis itu tahun ini atau tidak.

Paul Pogba mungkin akan keluar dari United dengan minat Juventus

Ini akan cocok untuk Raiola, yang ingin membawa sang gelandang ke Juventus – sementara banyak pemain lain, yang merupakan bagian dari kliennya, juga berbagi dengan wanita tua itu.

untuk saya TujuanPemain berkebangsaan Belanda asal Italia itu berada di Turin sebagai bagian dari turnya di Eropa menjelang bursa transfer musim panas setelah berbicara dengan klub-klub di Spanyol dan Inggris.

Pogba memimpin pembicaraan dengan Juventus, dan sang agen ingin kembali ke Serie A.

Tapi dia bukan satu-satunya, karena duo Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romanioli disebutkan.

Kontrak penjaga gawang akan habis di akhir musim dan sudah habis Chelsea Melihatnya sebagai kemungkinan sementara bek sering dikaitkan pergi.

Gianluigi Donnarumma kemungkinan akan bergabung dengan Juventus di musim panas

Namun, keluarnya juga telah dibahas untuk membantu membayar biaya transfer musim panas yang diharapkan Juventus dapatkan dengan dua di buku Raiola.

READ  Ini adalah gaya mengemudi "khusus" McLaren di Formula Satu yang menyakiti Ricardo

Luca Pellegrini, yang didatangkan dari Roma pada 2019 sebagai prospek yang menarik, gagal meningkatkan standar klub dan masuk dalam daftar transfer.

Kedatangan Federico Chiesa tahun lalu mendorong Federico Bernardeschi ke urutan terbawah dalam pemilihan.

Pemain internasional Italia itu kadang-kadang harus keluar dari posisinya, dan Raiola ingin mengeluarkannya dari Turin di klub tempat dia dapat memainkan peran gelar.