POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Marcelo Bielsa: Presiden Leeds Mengatakan Dia Akan Segera Menandatangani Perpanjangan Dua Tahun “Tidak Nyata” | berita sepak bola

Marcelo Bielsa membantah laporan di Argentina bahwa dia hampir menandatangani kontrak dua tahun baru di Leeds.

Koran harian Argentina Bangsa Akhir pekan lalu diklaim bahwa klub dan Bielsa “sangat dekat” untuk mencapai kesepakatan, dan berita tersebut telah diedarkan oleh media lain.

“Informasi ini tidak nyata,” kata Bielsa. “Saya mengabaikan aslinya. Hal-hal ini, apakah klub mengatakannya atau saya dapat mengatakan itu, kami memiliki informasinya.”

“Dalam semua kasus, jika ada informasi yang saya berikan, saya akan memberikannya.”

Bielsa, di tahun ketiganya sebagai pelatih Leeds, baru-baru ini menegaskan kembali preferensinya untuk membahas masa depannya bersama klub pada akhir musim.

Pemain berusia 65 tahun itu menandatangani kontrak 12 bulannya saat ini satu minggu sebelum dimulainya musim ini setelah membawa mereka kembali ke Liga Premier untuk pertama kalinya dalam 16 tahun.

Pasukan Bielsa kembali ke papan atas klasemen setelah kemenangan 2-1 mereka atas juara liga Manchester City pekan lalu.

Stuart Dallas membahas bekerja di bawah Bielsa dan sejauh mana kepercayaan manajer Leeds United terhadap timnya







1:06

Stuart Dallas membahas bekerja di bawah Bielsa dan sejauh mana kepercayaan manajer Leeds United terhadap timnya

Leeds akan bermain melawan Liverpool di Island Road pada hari Senin, Langsung di Sky Sports, Ketika mereka mengajukan tawaran untuk kemenangan keempat berturut-turut di divisi pertama untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.

“Saya selalu mengatakan bahwa dimensi dari Yayasan Leeds terlalu besar,” kata Bielsa. “ Masa lalu olahraga Leeds penuh dengan poin yang sangat tinggi.

Memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Liga Premier dibandingkan dengan semua hal yang dicapai Leeds, tentu saja, akan memberi kami kebahagiaan besar, tetapi jika Anda membandingkannya dengan semua hal yang telah dicapai Leeds dalam sejarah olahraganya, itu akan terjadi. tidak terlalu besar. “

“Untuk bisa berada di puncak beberapa kesuksesan masa lalu mereka, beberapa hal luar biasa harus dilakukan dan kami sangat jauh dari itu.”

Bielsa mengatakan timnya 'pantas menang' karena Leeds mengalahkan Manchester City 2-1 setelah kalah dari 10 pemain sebelum akhir babak pertama.







0:36

Bielsa mengatakan timnya ‘pantas menang’ karena Leeds mengalahkan Manchester City 2-1 setelah kalah dari 10 pemain sebelum akhir babak pertama.

Leeds akan kehilangan kapten yang diskors Liam Cooper melawan Liverpool saat ia memulai larangan tiga pertandingan setelah dipecat di Etihad Stadium.

Bielsa juga membenarkan bahwa Ravenha dan Rodrigo keduanya akan dievaluasi.

Ravenha mengalami cedera kaki di menit-menit terakhir melawan City, sementara Rodrigo absen dalam pertandingan tersebut setelah mengalami kemunduran dalam pemulihannya dari cedera otot.

Gelandang Adam Forshaw, yang absen karena cedera pinggul kronis selama 18 bulan, akan memainkan pertandingan keduanya untuk tim U-23 pada hari Jumat.

Bielsa menambahkan, “Dalam pertandingan hari Sabtu dia bermain lebih dari setengah dan besok idenya adalah dia bisa bermain lebih banyak daripada yang dia lakukan. Bukan untuk menyelesaikan 90 tetapi untuk menambah lebih banyak menit.”

READ  Shelby Rogers mengharapkan ancaman pembunuhan setelah AS Terbuka kalah dari Emma Raducano | Kejuaraan Tenis AS Terbuka 2021