POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Babar memecahkan rekor 122 dalam kemenangan Pakistan

Kapten Babar Azzam memecahkan rekor 122 untuk memimpin Pakistan meraih kemenangan sembilan gawang yang menakjubkan atas Afrika Selatan di Centurion dan memimpin 2-1 dalam empat pertandingan Twenty20 Series.

Mohamed Radwan mencetak 73 gol tak terkalahkan, saat ia dan Babar, yang abadnya menghasilkan 49 bola, memasuki rekor kemitraan 197 kali pada hari Rabu dalam pertunjukan yang menghancurkan yang memungkinkan para turis untuk memenangkan kompetisi 5-203 di Afrika Selatan dengan cukup mudah. .

Mereka menang dengan dua sisa uang setelah aksi 1-205, mengirim pulang bowling ke seluruh penjuru dunia.

Pemecah rekor Babar di T20 untuk Pakistan, termasuk 15 foursome dan empat six-ball dari 59 bola, datang satu hari setelah menjadi day hitter terbaik di dunia, menggantikan Virat Kohli.

Ia juga menempati peringkat ketiga di T20 Ratings dan telah memainkan peran kecerdikan dan kelicikan daripada pukulan keras untuk menggarisbawahi kelasnya yang langka.

Qaid Ridwan mungkin telah menutupi pukulan Radwan tetapi dia sama-sama mahir dalam peran pendukung.

Itu adalah pengejaran sukses tertinggi kedua dari T20 International Race di Centurion saat Babar yang lelah akhirnya keluar di belakang bowling ke Lizad Williams.

Janneman Malan dan Aiden Markham bermitra dalam kemitraan perdana gawang selama 108 perjalanan saat Afrika Selatan memulai dengan baik setelah mengalami pukulan.

Markham membuat setengah abad untuk game ketiga berturut-turut sebelum bola dilempar 63 kali sedangkan Malan mencetak 55 gol.

Pertandingan terakhir seri – dan tur ke Pakistan – juga akan diadakan di Centurion pada hari Jumat.

READ  Ferando tidak terkejut dengan level FC Goa di Liga Champions AFC, sepuluh Kate mengharapkan reunifikasi | Sepak bola Berita