POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pat McAfee “terburu-buru kembali” untuk mendapatkan momen impian bersama The Rock di SmackDown Live

Pat McAfee “terburu-buru kembali” untuk mendapatkan momen impian bersama The Rock di SmackDown Live

Dwayne “The Rock” Johnson bukan satu-satunya nama besar yang kembali secara mengejutkan menampar Tadi malam (15 September) di Denver.

Sebuah langkah yang mungkin sudah diprediksi oleh seorang blogger gulat ketika dia menulis tentang penampilan Rocky Pertunjukan Pat McAfee Di dekat Boulder, Colorado kemarin sore, Pat McAfee muncul di Ball Arena untuk menyambut The Great One kembali ke WWE.

Sebelum menyelesaikannya, Juara Rakyat juga mengajari Pat Mac gerakan khasnya. Itu tidak sebagus Stunner Sell, tapi penjudi yang berubah menjadi kritikus berhasil menyelesaikan pekerjaannya:

Kayla Braxton berbicara dengan McAfee setelah segmen pembukaan acara dengan Rocky dan Old Man Gulatmania 38 Musuhnya, Teori Austin, menyebutnya sebagai “kehormatan mutlak”.

“Begitu saya mendengar ada peluang untuk melakukan sesuatu, saya langsung berlari kembali.”

Setelah beberapa pendukung Teori yang ragu-ragu, Pat berbicara tentang bagaimana berbagi adegan dengan Rock tadi malam hanyalah hal terbaru yang harus dicoret dari daftar keinginan penggemar WWE seumur hidup:

“WWE – sepanjang hidup saya – telah menjadi destinasi impian. Dan semua yang bisa saya lakukan di sini, saya sangat beruntung, bersyukur, bersyukur. Saya berusaha bersenang-senang. Saya pasti melakukannya malam ini . Ya, ini pastinya kembalinya mimpi.”

McAfee juga memberikan banyak pujian (dan sedikit pujian) untuk pria yang biasa disebutnya sebagai miliknya menampar Dengan Michael Cole. Pat yakin kita akan melihatnya di komentar bersama pria play-by-play yang dia sebut sebagai “yang terhebat sepanjang masa, tiada duanya” suatu hari nanti:

“Saya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Michael Cole, dan saya masih sangat yakin hal itu akan terjadi lagi.”

Meskipun kesuksesannya di ESPN dan seterusnya membuat kita tidak mungkin mendapatkan West Virginia University dan Indianapolis Colts kembali seperti biasa di televisi WWE, Pat telah menjanjikan hal-hal besar dalam perjalanannya ke WWE Hall of Fame.

Tadi malam pasti menjadi salah satunya.

Baca selengkapnya

READ  Hamlet 80's Ian McKellen Membuat Kita Melihat Dengan Mata Baru