POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pasangkan daur ulang teknologi lama gratis untuk diberikan kepada keluarga yang membutuhkan di seluruh NI selama Natal

Setelah tahun yang sulit bagi banyak keluarga di seluruh Irlandia Utara, dua orang asing bersatu untuk menggunakan keterampilan teknis mereka untuk menyebarkan keceriaan Natal kepada mereka yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra.

Ryan Boyle dan Fillipa Carlsson bekerja sama awal bulan ini untuk mengambil kembali konsol game antik, peralatan rumah tangga, dan komputer untuk diberikan secara gratis kepada keluarga yang membutuhkan hadiah di bawah pohon.

Ryan, yang tinggal di Belfast selatan, mengatakan kepada Belfast Live bagaimana ide awalnya datang dari keinginan untuk berbagi keberlanjutan teknologi dengan orang lain.

“Ini benar-benar dimulai entah dari mana – sejak saya masih muda saya selalu tertarik untuk memisahkan teknologi lama dan ibu saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukannya ketika saya lebih tua,” kata Ryan.

“Low, aku sebenarnya sangat bagus di sekolah dan melakukan perbaikan dan perbaikan untuk teman dan keluarga. Itu benar-benar hanya hobiku dan sesuatu yang sangat aku nikmati.”

Bergabunglah dengan halaman “Freecycle” yang bertujuan untuk mengurangi pemborosan dan perhatikan bahwa semakin banyak orang di grup yang tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan teknologi lama yang telah rusak atau tidak berguna lagi bagi mereka.

Ryan mampu memulihkan teknologi yang hanya akan dibuang

“Saya berpikir bahwa saya memiliki beberapa produk yang rusak dan jika saya dapat memiliki lebih banyak barang rusak untuk dibuat dan diperbaiki, saya memiliki kemampuan dan pengetahuan untuk memperbaikinya dan memberikannya sebagai hadiah, jadi saya akan mencobanya.

“Ini adalah tahun yang mengerikan di mana segala sesuatu terjadi dan banyak keluarga berjuang yang mungkin tidak pernah berjuang di masa lalu – gadis lain Philippa dan saya mengerjakan ini bersama karena dia memiliki ide yang sama tetapi keahliannya dalam kelistrikan rumah. “

READ  Bank sentral India mengatakan kehadiran teknologi besar yang berkembang dalam layanan keuangan menjadi perhatian - TechCrunch

Pasangan itu mengulurkan tangan satu sama lain dan memutuskan untuk menggunakan keterampilan bersama mereka untuk memberikan kemurahan hati selama Natal dan melakukan bagian mereka untuk membantu mereka yang berjuang melalui hadiah dan hadiah tahun ini dengan cara yang unik.

Ryan melanjutkan: “Dalam dua minggu, itu telah meledak luar biasa. Kami menerima ratusan pesan dari orang-orang yang berterima kasih kepada kami, memberi tahu kami apa yang harus diberikan atau memberi tahu keluarga yang dapat menggunakan barang-barang ini.

“Dari sana itu baru saja dipindahkan dan kami menyiapkan kit game kecil, laptop, iPad, speaker, dan barang-barang yang seharusnya dibuang ke tempat sampah dan kami dapat menyebarkan kebaikan selama Natal sambil juga menyebarkan pesan bahwa semuanya dapat digunakan.”

Mereka telah membuat lebih dari 20 paket untuk keluarga yang masih memiliki lebih banyak kartu dan telah mampu memanfaatkan orang tua tunggal seperti yang tidak dapat menghabiskan banyak hadiah tahun ini dan mengubah keluarga mereka untuk Natal.

“Kami hanya melakukan yang terbaik untuk membantu sebanyak mungkin orang dan kami ingin melanjutkannya di tahun baru karena telah mendapatkan begitu banyak momentum di seluruh negeri – dukungan di baliknya dari orang-orang yang ingin menyumbang, menyumbangkan uang, menyumbangkan bagian luar biasa dan lebih besar daripada meninggalkannya.”

“Saya dibesarkan untuk menempatkan orang di depan Anda dan memperlakukan orang seperti yang Anda inginkan.

“Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan dimasukkan ke dalam skenario itu dan jika saya berada dalam posisi untuk membantu seseorang memilih antara makanan, listrik, atau hadiah, dan jika saya membutuhkan waktu dan beberapa pound untuk memasang suku cadang baru, maka saya ingin melakukannya.”

READ  Tech Today - Peluncuran terbesar Tech-tember ada di sini

Meskipun musim Natal akan segera berakhir, Ryan dan Philippa memiliki pandangan untuk melanjutkan proyek gairah mereka dan “menggandakan upaya mereka” pada saat ini tahun depan.

Ryan berkata: “Saya mendapat laptop dan ibu empat anak memberi tahu saya bahwa dia sekarang dapat menyekolahkan anak-anaknya di rumah jika penutupan lain terjadi karena dia menggunakan teleponnya dan mereka sangat berterima kasih.

“Saya melihat orang-orang di depan pintu saya menangis bahagia dan setelah semua yang terjadi karena pandemi, saya senang saya dapat melakukan sesuatu sambil juga meningkatkan kesadaran bahwa tidak ada yang tidak dapat digunakan – kotoran satu orang adalah harta orang lain.”

Jika Anda memiliki sesuatu yang ingin Anda sumbangkan, Anda dapat menghubungi Ryan di [email protected]