POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Parentinc, induk teknologi nomor satu SEA, mengumpulkan $22 juta dalam pendanaan Seri D yang dipimpin oleh East Ventures

SingapuraDan 6 April 2022 /PRNewswire/ – The Parentinc, sebuah perusahaan teknologi yang berkembang pesat yang berkantor pusat SingapuraHari ini, mengumumkan penutupan file 22 juta dolar AS bulat. Putaran ini mencakup campuran investasi primer dan sekunder bersama dengan utang proyek.

Roshni Mahtani Cheung, CEO Parentinc .Group

Putaran pendanaan dipimpin oleh East Ventures serta investor lain yang tidak diungkapkan. Investor baru Central Retail Corporation dan investor lama WHG Holdings juga berpartisipasi dalam putaran tersebut. Pembiayaan utang ventura disediakan oleh DBS, dan merupakan pembiayaan utang ventura kedua yang diperoleh dari Bank.

orang tua Dia adalah pemimpin yang tak tertandingi dalam Asia Tenggara Berfokus pada membangun konten, komunitas, dan solusi bisnis yang komprehensif untuk ibu hamil dan ibu muda. merek terkemuka perusahaan, ayah, adalah platform komunitas terbesar dan tersukses untuk orang tua di wilayah ini; Sementara merek pemenang penghargaannya adalah langsung ke konsumen, Pilihan MamaIni memproduksi dan menjual produk-produk yang aman, alami, halal untuk kehamilan, menyusui, perawatan bayi, dan rumah tangga yang dirancang dan diuji dalam Singapura untuk keluarga di Asia.

Panas setelah iklan LINE SEA Corp sebagai pemegang saham baruCEO dan Pendiri Parentinc Group, Roshni Mahtani Cheungdengan senang hati menyambut East Ventures ke dalam daftar investor perusahaannya.

Mahtani Cheung mengatakan, “East Ventures adalah salah satu modal investasi yang paling menonjol di Asia Tenggara. Saya selalu menjadi penggemar berat tim mereka, filosofi mereka dalam menjalankan bisnis, dan kedalaman serta luasnya pengetahuan mereka. Bekerja dengan tim EV merupakan kesenangan mutlak dan saya senang memiliki Wilson Kwaka, salah satu pendiri dan mitra pengelola East Ventures, bergabung dengan Dewan Direksi kami. Dengan pengalaman EV dan rekam jejak yang terbukti dalam menciptakan unicorn di seluruh AsiaKami berharap dapat meniru kesuksesan mereka dan memperdalam kehadiran kami di Indonesia dan di seluruh wilayah. Saya tidak dapat memilih mitra yang lebih baik untuk mengembangkan bisnis The Parentinc.”

READ  Afghanistan memiliki mineral yang dibutuhkan ekonomi teknologi

Menurut Mahtani Cheung, kesepakatan investasi antara East Ventures dan The Parentinc akan membuka jalan bagi ekspansi Asianparent dan Mama’s Choice ke pasar tambahan di Asia Pacific dan seterusnya.

“Dengan putaran investasi baru ini, rencana kami adalah untuk lebih memperluas komunitas parenting, dan merek direct-to-consumer kami, Mama’s Choice, ke tiga pasar tambahan sebelum akhir 2022,” tambahnya.

Wilson Kwaka, Co-Founder dan Managing Partner East Ventures mengatakan, “Kami terkesan dengan pertumbuhan luar biasa dan transisi sukses The Parentinc dari Blog menjadi pemimpin pasar yang tak tertandingi di seluruh dunia. Asia Tenggara Dalam konten orang tua, masyarakat dan perdagangan. Kami sangat senang melihat perusahaan ini, dan kami yakin bahwa tingkat bakat di The Parentinc akan mendorong perusahaan ini maju dan naik.”

Tentang The Parentinc (juga dikenal sebagai Tickled Media Pte. Ltd.)

Parentinc adalah salah satunya Asia Perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat yang berbasis di Singapura. Merek andalannya, Asianparent, adalah Asia Tenggara Platform konten dan komunitas terbesar untuk orang tua, dengan akses ke lebih dari 35 juta pengguna bulanan dan peringkat App Store 4,9 bintang (unduh aplikasi di sini). Parentinc juga memiliki dan secara langsung mengoperasikan merek konsumen Mama’s Choice, yang memproduksi dan menjual produk-produk yang aman, alami, halal untuk kehamilan, menyusui, perawatan bayi, dan rumah tangga yang dirancang dan diuji dalam… Singapura untuk keluarga di Asia (Toko di sini).

Investor Parentinc meliputi: Central Retail Corporation, East Ventures, Fosun International, Global Grand Leisure, JD.com dan LINE SEA Corp. dan Mirae Asset-Naver New Growth Fund, Redbadge Pacific, SCB 10X, Tigris Capital, Vertex Ventures, dan WHG Holdings.

READ  Apple WWDC, Komentar Trump, SpaceX Tardigrades

Tentang East Ventures

East Ventures Ini adalah perusahaan modal ventura terkemuka dan perintis yang berkantor pusat di Singapura. Didirikan pada tahun 2009, East Ventures telah berubah menjadi platform komprehensif yang menyediakan investasi multi-fase, termasuk Benih dan Pertumbuhan, kepada lebih dari 200 perusahaan di Asia Tenggara.

Salah satu orang yang pertama percaya pada ekosistem startup IndonesiaEast Ventures adalah investor nomor satu di Indonesia Perusahaan Unicorn yaitu Tokopedia dan Traveloka. Perusahaan terkemuka lainnya dalam portofolio termasuk Ruangguru, SIRCLO, Kudo (diakuisisi oleh Grab), Loket (diakuisisi oleh Gojek), dan Tech in Asiadan Xendit, IDN Media, MokaPOS (diakuisisi oleh Gojek), ShopBack, KoinWorks, Waresix dan Sociolla.

East Ventures dinobatkan sebagai Dana Modal Ventura Konsisten Terbaik secara global oleh Preqin, investor paling aktif di Asia Tenggara dan Indonesia melalui berbagai media.

Sumber Parentinc