POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paramount + Dokumen dari Eminem, LeBron James

Paramount + Dokumen dari Eminem, LeBron James

Bagaimana musik menjadi gratis Segera hadir di Paramount+.

Film dokumenter dua bagian, yang diproduksi oleh produser eksekutif Eminem dan LeBron James, akan tayang perdana pada 11 Juni di AS dan Kanada di Paramount+ dan keesokan harinya di Inggris, Australia, Amerika Latin, Prancis, Jerman, Swiss, Austria, dan Italia.

Serial ini, yang ditayangkan perdana di SXSW awal tahun ini, “merinci kisah mendalam yang menarik dan sering kali lucu tentang disrupsi teknologi yang mengubah musik pada akhir tahun 1990an dan awal tahun 2000an. Teknologi berbagi file, bersama dengan… Seiring dengan permintaan yang tak terpuaskan untuk musik baru, sarana dan motivasi bagi jutaan anak muda untuk terlibat – dan merayakan – pencurian.

Alexandria Stapleton (Reggie) mengarahkan dokumen yang diproduksi oleh Warner Bros. Televisi Tanpa Naskah, James Springhill Banner, Film Interscope, dan Film Teduh.

Bagaimana musik menjadi gratis Ini menampilkan wawancara dengan orang-orang seperti Eminem, 50 Cent, Timbaland, Jimmy Iovine, Roxy Diaz, Remifest dan Steve Stoute, antara lain.

“Sebagai pembuat film, saya ingin menantang pandangan sempit tentang siapa yang kami anggap sebagai inovator teknologi,” kata Stapleton. “Bagaimana musik menjadi gratis Ini adalah kisah yang membuktikan bahwa pikiran cemerlang dapat ditemukan di tempat-tempat tak terduga, seperti kota pabrik pedesaan Shelby, North Carolina yang terlupakan.

Eksekutif Stapleton menjadi produser bersama Stoute dan Stephen Witt, dengan Marshall “Eminem” Mathers dan Paul Rosenberg untuk Shady Films; James, Maverick Carter, Jamal Henderson dan Philip Byron untuk Spring Hill; Bridget Theriault, Dan Sachs dan James Chapman untuk Warner Bros. Gambar televisi/televisi tanpa naskah; Steve Berman, John Janick dan Anthony Sellers untuk Interscope Films; dan Bruce Gilmer dan Michael Maniacci untuk MTV Entertainment Studios.

READ  Roberto Cavalli meluncurkan koleksi kapsulnya yang "mengganggu" di London

Tonton trailernya di bawah ini.

Stiker YouTube