POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para pemain Manchester United kembali berlatih setelah merebaknya virus Coruna berita sepak bola

Para pemain Manchester United “tiba-tiba” mulai kembali berlatih setelah wabah virus Coruna di tempat latihan mereka di Carrington, yang menjadi saksi penutupan fasilitas tersebut.

Kompleks pelatihan mereka ditutup minggu lalu selama 24 jam pertama setelah sejumlah kasus yang terdaftar di tim Ralf Rangnick menyebabkan penundaan pertandingan mereka dengan Brentford dan Brighton.

Empat pemain dan staf dilaporkan telah mengembalikan tes aliran lateral yang positif setelah kemenangan 1-0 atas Norwich pada 11 Desember dan hasilnya dikonfirmasi oleh tes PCR pada hari berikutnya.

Orang-orang ini dipulangkan sebelum anggota tim lainnya berlatih di luar ruangan, dengan jadwal yang disesuaikan untuk sesi individu dan offline.

hidup MNF

Senin 27 Desember 19:00

Pusat itu dibuka kembali pada Selasa pagi menjelang dua pertandingan terakhir United di Liga Inggris tahun 2021 melawan Newcastle (27 Desember) dan Burnley (30 Desember).

Enam dari 10 pertandingan Liga Premier dibatalkan akhir pekan lalu di tengah gangguan yang disebabkan oleh virus Corona, dengan sejumlah besar kasus positif tercatat di antara pemain dan staf di beberapa klub.

Meskipun ada seruan agar liga menerapkan “pemutus arus” untuk putaran pertandingan berikutnya pada Boxing Day, pertemuan pemegang saham Liga Premier Senin menyimpulkan bahwa pertandingan akan berlanjut “sejauh mungkin dengan aman”.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Gratis untuk ditonton: Cuplikan dari kemenangan Manchester United atas Norwich di Liga Premier

Asosiasi kemudian mengatakan bahwa 90 tes positif di antara pemain dan staf dicatat minggu lalu.

92 persen pemain Liga Premier dan staf klub telah menerima satu, dua atau tiga dosis vaksinasi Covid-19, dan 84 persen pemain “dalam perjalanan vaksinasi,” menurut liga.

Martial ingin pindah ke Sevilla menjelang pembicaraan yang direncanakan dengan Rangnick

Anthony Martial lebih memilih untuk bergabung dengan Sevilla jika dia meninggalkan Manchester United bulan depan.

Barcelona dan Juventus juga tertarik pada striker Prancis, dengan ketiga klub tertarik pada kesepakatan pinjaman awal.

Tapi Martial bisa berharap untuk mendapatkan waktu bermain paling banyak untuk Sevilla, yang saat ini berada di urutan kedua di La Liga.

Martial dijadwalkan untuk mengadakan pembicaraan dengan manajer sementara United Ralph Rangnick tentang masa depannya dalam beberapa hari ke depan.

Seorang perwakilan dari pemain, Philippe Lamboli, mengatakan: Berita Olahraga Langit Awal bulan ini dia ingin pergi pada Januari untuk mencari pertandingan reguler.

Ikuti Manchester United dengan Sky Sports

Ikuti semua pertandingan Man Utd di Liga Premier musim ini dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports, dan Tonton sorotan pertandingan secara gratis Tak lama setelah penuh waktu.

Apakah Anda ingin Manchester United terbaru? Penanda kami Halaman berita Manchester United, melunasi Pertandingan Man United Dan Hasil Terbaru Man Utd, Dia menonton Gol dan video Manchester United, jejak tabel liga utama Tonton pertandingan Manchester United yang akan datang Langsung di Sky Sports.

Dapatkan semua ini dan banyak lagi – termasuk notifikasi yang dikirim langsung ke ponsel Anda – dengan mengunduh file Aplikasi Skor Olahraga Langit Dan tetapkan Man Utd sebagai tim favorit Anda.

Dengarkan umpan balik terbaik dari Liga Premier dan analisis ahli dengan sepak bola dasar Dan Gary Neville Podcast, tetap perbarui Pusat TransferIkuti akun sosial Sky Sports di IndonesiaDan Instagram Dan Youtube, dan cari tahu cara melakukannya Dapatkan Olahraga Langit.

READ  Ilkay Gundogan ingat teriakan peringkat X Jurgen Klopp yang mengungkapkan sisi berbeda kepada presiden