POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Steve Curry mendapat tepuk tangan meriah dari para penggemar Warriors karena menghormati rekor 3 poinnya

Steve Curry dan Warriors berharap untuk memecahkannya Ray Allen selalu mencetak 3 poin Di Chase Center, tapi itu tidak terjadi.

dari pada, Curry membuat rekor 2974 3- Indikator karirnya melawan New York Knicks di Madison Square Garden pada hari Selasa di leg ketiga dari perjalanan lima pertandingan untuk Warriors.

Setelah hampir seminggu, penggemar Warriors di Bay Area akhirnya mendapat kesempatan untuk mengakui Curry karena telah memecahkan rekor.

Selama perhentian pertama dalam permainan antara Warriors dan Kings di Chase Center Senin malam, sebuah video penghormatan diputar di atas papan video.

Ketika Carrie diperkenalkan ke kerumunan, mereka berdiri dan memberinya tepuk tangan meriah. Saat kembali ke lapangan restart, Curry melambai ke penonton beberapa kali sebelum bola masuk.

Mentor Curry berikutnya akan menjadi pemain pertama yang mencapai 3.000 token dari 3 lemparan, dan memasuki permainan hari Senin dengan membutuhkan 18 poin untuk mencapai angka tersebut. Bergantung pada berapa banyak dia mencetak gol melawan Kings dan Memphis Grizzlies Kamis malam, dia juga bisa mencetak gol ke-3.000 di jalan melawan Phoenix Suns pada Hari Natal.

Terkait: Grant Hill membagikan hal terpenting dalam comeback Klay

Jika Dub Nation berjalan sesuai keinginan mereka, Carrie akan menyelesaikan dua pertandingan kandang sebelum Natal dan memberi mereka hadiah awal.

READ  Obituari Gerd Muller | sepak bola