POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para lansia menikmati hari besar di pertandingan lintasan dan lapangan terakhir

Hinton
Dia berhenti

Kaylee Hinton, juara Texas Tech tiga kali di 12 Besar dan dua kali juara AS di Acara Kolektif, mencetak 5.809 poin dalam balapan tujuh hari selama dua hari Corky / Crofoot Shootout.

Total skor tersebut memindahkan pemain top Rockwall ke urutan keenam di Divisi I NCAA musim ini, sambil menunggu hasil pertemuan lebih lanjut akhir pekan ini. Hinton termasuk di antara 24 senior teknologi – 12 wanita dan 12 pria – yang pertemuannya dengan Corky / Crofoot Shootout pada hari Jumat dan Sabtu di kompleks Fuller Track adalah pertemuan kandang terakhir mereka.

Penunggang Wanita Senior Sarah Limb mencapai waktu terbaik dalam karirnya dengan 52,18 detik memenangkan 400m putri, sedangkan Caraima Bartley mencapai musim terbaik dalam 45,84 dengan memenangkan perlombaan 400m putra.

Lady Riders Junior Seasons Oswall, yang sudah keempat di NBA, dalam lemparan cakram dengan lemparan 195-10 bulan lalu, melempar 195-9 untuk tempat pertama pada hari Sabtu.

READ  Ulasan HCL Tech Q4: PAT dapat menurun 26-31% QoQ saat efek bonus satu kali berlaku