POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aplikasi restoran ramah lingkungan, selain daging ayam, dan minuman kecil berbentuk kubus

Sebelum Anda keluar dan menikmati sinar matahari dan bunga sakura yang indah, kami mengundang Anda untuk mengikuti beberapa berita teknologi pangan. Minggu ini, kami memiliki cerita tentang aplikasi yang memberi peringkat restoran berdasarkan keberlanjutan, panen Kalera pertamanya, kotak minuman kecil, dan peluncuran ayam alternatif Beyond Meat. Nikmati!

Aplikasi restoran ramah lingkungan Jybe akan segera diluncurkan di New York

Saku-ku Ini adalah aplikasi yang membantu pengguna berkomunikasi dengan restoran ramah lingkungan, dan minggu ini dia membagikan email dengan The Spoon yang akan diluncurkan di New York City pada pertengahan Mei. Banyak restoran menyediakan sendok garpu plastik sekali pakai dan kemasan styrofoam untuk makanan jadi, tetapi JYBE menyoroti restoran yang menggunakan opsi yang lebih ramah lingkungan, seperti kertas, bambu, kaca, dan bahan yang dapat digunakan kembali. JYBE juga menawarkan sumber daya gratis untuk restoran yang ingin beralih ke kemasan yang lebih ramah lingkungan. Aplikasi tersebut saat ini tersedia di Los Angeles, San Francisco, Portland, Denver, Boulder, Seattle, dan Austin.

Calera merayakan panen pertama di situs Atlanta, Georgia

Kalera adalah perusahaan pertanian vertikal, dan minggu ini mengumumkan panen pertamanya di lokasi Atlanta, Georgia. Fasilitas seluas 77.000 kaki persegi adalah operasi pertanian vertikal terbesar dan terbesar di Amerika Serikat bagian tenggara. Vertical Farm menanam selada dan sayuran muda, dengan kapasitas menghasilkan lebih dari 10 juta bulir selada setiap tahun. Selain situs di Georgia, Kalera mengoperasikan dua situs di Orlando dan sedang membangun fasilitas baru di Hawaii, Minnesota, Seattle, Columbus, Denver, dan Houston.

Microdrink Cubes diluncurkan di AS

Berbasis di Inggris Setetes air Membuat kubus kecil minuman beraroma yang dapat diteteskan ke dalam air, dan produk akan melakukan hal itu Sekarang dijual di Amerika Serikat. Kubus Kecil Bebas Gula mengandung ekstrak unik dari buah-buahan dan tumbuhan seperti elderberry, lidah buaya, artichoke, belimbing, dan timi. Perusahaan ini bertujuan untuk mendorong orang untuk minum lebih banyak air sambil mengurangi botol plastik yang biasanya sekali pakai untuk minuman dingin dan air. Karena fakta bahwa kubusnya kecil dan kompak, ini mengurangi botol plastik dan energi yang dibutuhkan untuk mengirimkan botol berisi cairan ke seluruh dunia.

READ  Virginia Tech mengganggu Clemson untuk menutup putaran pembukaan ACC Championship

Selain daging untuk memfokuskan kembali pada produk ayam

Beyond Meat terkenal dengan produk daging sapi dan babi alternatifnya seperti burger, pai sarapan, dan sosis, tetapi sekarang akan menjadi Fokus mengembangkan produk ayam alternatif. Perusahaan tersebut memproduksi potongan ayam vegetarian pada tahun 2012, tetapi menarik produk tersebut setelah produk daging sapi dan babi alternatifnya semakin populer. Produk ayam vegan kemungkinan akan tersedia musim panas ini. Pada 2019 Beyond Meat bermitra dengan KFC untuk mencoba ayam goreng vegan di Atlanta, Georgia, dan produknya terjual habis dalam waktu lima jam.