POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Papan peringkat AT&T Byron Nelson 2021: Jordan Spieth menggunakan elang yang terlambat untuk melaju ke kompetisi setelah ronde ketiga

McKinney, Texas (AP) – Sam Burns masih berada di puncak untuk melaju ke babak final AT&T Byron Nelson meskipun lebih glamor di Green 18 daripada favorit lokal Jordan Speth.

Sekarang dia berlomba untuk mengalahkan cuaca di Texas di babak final dengan begitu banyak pemain menuju Kejuaraan PGA di Carolina Selatan.

Burns melepaskan tembakan 3-under 69 untuk mengambil satu pukulan di atas KH Lee, yang memiliki 67. Speth, Matt Kochar dan Charles Schwartzl masing-masing menembak 66 dan tertinggal tiga kali dengan Alex Noren, yang menembak 70.

Pemain akan berpindah dari dua grup menjadi tiga grup, dimulai dari game pertama dan kesepuluh tak lama setelah fajar hari Minggu, dengan prakiraan hujan lebat. Tanpa penundaan, turnamen akan berakhir empat jam lebih awal dari biasanya.

Speth melempar elang lain pada tanggal 15 di bulan yang sama, kali ini lemparan melengkung lebih pendek dari langkan di belakang lubang. Hanya kali ini ia mempersempit defisitnya setelah Spith membawa 55 kaki mendaki bukit yang baginya hijau untuk berbagi keunggulan di ronde pertama.

Ingin mendapatkan saran DFS, analitik, dan analisis berbasis data terbaik? Dengarkan di bawah dan Berlangganan podcast The First Cut Golf Kami menjelaskan apa yang terjadi di turnamen sehingga Anda bisa memenangkannya.

Namun geraman itu tetap sama, dari pameran terbesar di jalur baru acara kampung halamannya, TCP Craig Ranch di McKinney, sekitar 30 mil sebelah utara Dallas. Itu adalah tempat ketiga dalam empat kali terakhir di Nelson.

“Begitu saya sampai di Zona Hijau, itu terlihat bagus,” kata Speth. “Saya mulai mengangkat raket dan saya tidak yakin itu masuk karena sudut yang dituju. Saya tidak ingin melihat penonton, tapi, maksud saya, itu momen yang sangat hebat.”

READ  Lakers kalah dalam pertandingan pramusim kedua mereka melawan Suns

Seamus Power bersembunyi di bunker 35 kaki pada par-4 ke-15 untuk 67 dan dikaitkan dengan pemenang hobbyist AS 2017 Doc Redman di 16 under. Redman melepaskan 69.

Tembakan Scott Stalings dan Harris English menyamai 63 detik setelah memotong angka menjadi 6 lebih rendah, rekor terendah untuk Nelson dalam turnamen yang menjadi tuan rumah turnamen Korn Ferry Tour tetapi tampaknya menyalip beberapa yang terbaik dalam permainan.

Burns, yang mencoba menjadi pemain pertama sejak Camilo Villegas pada 2008 yang mencetak dua kemenangan pertamanya di PGA Tour dalam event beruntun, mendapatkan gelar juara pertamanya di tempat pertama dan satu lagi di hole keenam. Dia melewatkan satu inci elang di 18.

Lee Baird membuat empat dari tujuh hole terakhirnya, dan petenis Korea Selatan itu sempat memimpin dengan Burns sebelum pemain asal Louisiana itu menangani Burns di hole terakhir.

Speth Eagle mendapat dorongan besar setelah hantu yang berulang menghentikan momentum enam burung di sembilan lubang untuk pemenang utama tiga kali yang akan mencari turnamen Grand Slam minggu depan.

Kochhar terbang lima dari tujuh lubang terakhir di sembilan depan, dan juara Master Schwarzel 2011 menjawab dengan hantu pada usia 16 dengan burung berturut-turut.

Stallings terbang enam lubang berturut-turut sehari setelah menembakkan 71 pada ronde kedua, ketika obat alergi sangat memengaruhinya sehingga tabung bertanya kepadanya, “Apakah menurutmu kita bisa memecahkan 80 hari ini?”

Dalam mengejar kemenangan pertamanya sejak 2014, Stallings mendapatkan giliran menjadi 2 di bawah putaran kedua. Tennessee yang berusia 36 tahun memiliki empat bird straight, dia memotong nomor tersebut dan memainkan 27 hole di 13 under.

“Anda terlambat, mencoba memberi diri Anda penjepit burung sebanyak mungkin,” kata Stallings, yang hanya mencetak tiga gol di tiga besar dalam tujuh tahun sejak memenangkan Tory Pines. “Aku tidak tahu aku membuat enam kali berturut-turut.”

READ  Cara Menonton French Open 2021 di TV dan Streaming Langsung

Song Kang, juara bertahan dari 2019 sebelum pembatalan COVID-19 tahun lalu dan kepindahan selanjutnya ke Craig Ranch setelah dua tahun di Trinity Forest Treeless Course di Dallas, menembak 72 untuk tetap di 8 di bawah.

John Ramm, pemain dengan peringkat tertinggi dalam industri di urutan ketiga, berada di urutan ke-11 di bawah 68. Unggulan kelima Bryson Deschambeau, yang bermain di SMU terdekat, tetap berada di urutan ke-7 di bawah 72.

Hak Cipta 2021 STATS LLC dan Associated Press. Setiap penggunaan atau distribusi komersial tanpa izin tertulis dari STATS LLC dan Associated Press sangat dilarang.