POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hall of Fame Tim Duncan, 1-21

Di akhir minggu yang penting untuk menghormati San Antonio TottenhamPemain Terbaik Yang Pernah Ada (Mulai Dengan orang ini), Anda menjadi sedikit kreatif. Mudah ditemukan Tim DuncanPencapaian terbesarnya dalam bentuk piala jika saya hanya mengunjungi referensi bola basketnya atau halaman Wikipedia-nya, tetapi saya ingin membagikan beberapa hal yang mungkin belum pernah orang dengar tentang The Big Fundamental.

Untuk melakukannya, saya mencari di internet dan pengetahuan pribadi saya tentang hitungan mundur dari kaus nomor 21 yang ikonik menjadi satu, mencampurkan fakta pribadi tentang Duncan dengan fakta statistik. Tidak diragukan lagi beberapa dari informasi ini akan diketahui tetapi tetap menjadi pengingat yang menarik tentang betapa bagusnya para penggemar Spurs di masanya.

Dengan satu terobosan terakhir dalam bola basket yang menjulang dalam bentuk keabadian Hall of Fame, berikut adalah tinjauan kembali 19 tahun karir Tim Duncan.

Setiap penggemar Tottenham yang mengikuti tim antara tahun 2000 dan 2015 pasti memiliki setidaknya dua nomor 21 Kaus dalam kelompok mereka. Nomor Tim yang sekarang sudah pensiun akan diingat selamanya dalam sejarah NBA, tetapi tidak banyak yang tahu bagaimana dia menetapkan nomor itu.

Ternyata, menantu Duncan, Ricky Lowry, sebenarnya tidak Dia menginspirasi Duncan untuk memakai nomor tersebut Tapi untuk mengejar bola basket di tempat pertama. Laurie berperan sebagai penjaga gawang di perguruan tinggi, mengenakan nomor 21 pada saat itu. Berkat beberapa dorongan dari Lori dan perekrutan intens oleh Wake Forest, Tim akhirnya menemukan dirinya di San Antonio bertahun-tahun kemudian.

Saat Anda kesulitan menentukan tim pemenang gelar mana yang terbaik, Anda tahu Anda memiliki basis penggemar yang baik. San Antonio meraih lima gelar dari 1999 hingga 2014, masing-masing tim memiliki kualitasnya sendiri-sendiri.

READ  GP Qatar Ricciardo terancam oleh penghematan bahan bakar F1 yang ekstrem

Dengan persentase kemenangan mutlak, tim judul 1999, menang 15-2, secara statistik adalah pemecah tiebreak terbaik yang pernah dimiliki Spurs, memenangkan 88,2 persen dari pertandingan mereka. Namun, gelar pertama ini masih menampilkan babak pertama dari lima pertandingan. Dari semua turnamen yang dimainkan dengan tujuh turnamen terbaik, Tim 2007 berdiri di atas yang lain.

Tim juara 2007 mengalahkan semua orang di postseason, goin 16-4 Di babak playoff untuk merebut gelar nomor empat.

Saya bisa saja melakukan beberapa cara dengan angka itu, tetapi fakta bahwa Tim Duncan telah bertahan dengan Tottenham selama hampir dua dekade harus dihormati. Pria seperti Duncan jarang ada di NBA modern, dengan para pemain sering mencari cara mudah dengan berkolaborasi dengan superstar lain di pasar yang besar.

setelah 19 Musim di Alamo City, Duncan bergabung dengan Kobe Bryant dan John Stockton sebagai satu-satunya pemain yang menghabiskan setidaknya 19 musim dengan satu tim. Dirk Nowitzki sejak itu bergabung dengan klub ini bersama Mavericks dan sekarang memegang rekor musim terbanyak dengan tim beranggotakan 21 orang.