POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NRL Melbourne Storm mengalahkan 12 orang St. George Ellawara Dragons

Start lambat Melbourne dengan kemenangan 44-18 atas St George Illawara 12 orang melarikan diri setelah Terrell Fuemono diusir keluar lapangan dengan tendangan akhir yang kuat dari bek sayap Ryan Papenhosen.

Josh Addo Carr mencetak hat-trick dalam sembilan upaya untuk pemain sayap Storm dalam waktu dua minggu, Nico Haynes bersinar di menit kelima, dan Michael Ravalawa melewati pemain sayap Dragons tiga kali.

Kembalinya Papenhuyzen dari cedera bahu hanya berlangsung 12 menit, memotong lengan tengah Dragons-nya yang mengayun dan tidak bergerak di lapangan Stadion Suncorp.

Bintang Storm Premier Premier itu sadar ketika dia dibawa dari lapangan di Medicab dan berkeliaran di ruang ganti segera setelah itu.

Addo-Carr mencetak gol sementara Papenhuyzen tidak bergerak, dan deposit Fuimaono menciptakan keuntungan pemain pendek yang dimanfaatkan Storm dengan upaya lain di Kenny Bromwich.

Josh McGuire sudah beruntung mendapatkan pukulan yang tinggi, dan beruntung tidak bergabung dengan Fuimaono ketika dia dilaporkan kembali karena gangguan pinggul yang membuat Addo-Carr menahan lututnya.

Addo-Carr kembali dalam permainan tetapi sebelumnya Storm cadangan mengaktifkan Dean Ieramia yang juga memberikan umpan silang untuk tembakan empat arah.

Tapi Naga, masih menjatuhkan seorang pria, terus menyembuhkan mereka untuk menyelesaikan permainan akhir 14-10 hanya berkat dua gol Ravalawa dan beberapa serangan menentukan Matt Duvette.

Dufty (bahu) adalah yang berikutnya jatuh meskipun badai perlahan menekan gigi saat Hynes menemukan ruang dalam perjalanan untuk lima assist dalam upaya tersebut.

Upaya kedua Addo-Carr datang dari salah satunya, pemain sayap yang menyelesaikan permainan yang dimulai dengan Hynes di sisi kanan, kemudian Jahrome Hughes meliuk-liuk melintasi lapangan dan menendang pukulan ke sudutnya.

READ  Anthony Joshua akan melepaskan kekuatan 'menghancurkan' pada Oleksandr Usyk yang dapat menjatuhkannya dengan pukulan, lapor David Haye | berita tinju

Mereka memimpin 24 poin pada saat Justin Ulam berhasil melewati pukulannya yang ketujuh dengan 20 menit permainan.

Hattrick Ravalawa, yang pertama dari 43 pertandingan di Fiji dalam karir NRL, diikuti sebelum Hines yang gemilang memuaskan persaingan dengan umpan panjang yang dipotong untuk upaya George Jennings.

Addo-Car menghentikan bola yang kalah, melepaskan diri dari cengkeraman Ravalawa untuk menyelesaikan hat-tricknya sebelum Cody Ramsey mencoba menghiburnya yang terlambat.

Perpisahan Fuyemono datang setelah Josh Babali diusir dari Canberra pada Sabtu, pertama kalinya para pemain bermain di pertandingan terpisah di babak yang sama sejak 2008.

Tiga belas lainnya telah diabaikan dengan satu pertandingan masih dimainkan, dan unjuk rasa itu datang sebagai bagian dari kampanye NRL tentang intervensi berbahaya dan pelanggaran berulang.