POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pajaree Anannarukarn melaju ke semifinal untuk pertama kalinya di Bank of Hope Pertandingan LPGA |  LPGA

Pajaree Anannarukarn melaju ke semifinal untuk pertama kalinya di Bank of Hope Pertandingan LPGA | LPGA

Dalam salah satu kekalahan terbesar di perempat final hari Sabtu, petenis Thailand Pajaree Anannarukarn mengalahkan pemenang LPGA Tour dua kali Carlota Ceganda, mengalahkan petenis Spanyol 3&2 untuk melaju ke semifinal Bank of Hope LPGA Match-Play pertamanya. Disediakan oleh MGM Rewards.

Anannarukarn membuka dengan kuat, memenangkan lubang pertama dan keempat untuk memimpin 2-up awal, tetapi Ciganda membalas, mengambil par kelima untuk kembali ke bawah 1 dan kemudian bersembunyi untuk elang pada par-5, 9 untuk menyamakan kedudukan. ke atas. Ciganda membalikkan keadaan dengan birdie di ronde 4, 11, tetapi Ananarukarn tidak mau menyerah. Dia mengalahkan par 12 untuk memenangkan pertandingan dan kemudian pindah ke tepi 3-up dengan tiga lubang untuk dimainkan. Pada akhirnya, yang diperlukan hanyalah Annanarukarn untuk meraih kemenangan keempatnya dalam seminggu dan melaju ke semifinal pada Minggu pagi.

“Itu putaran 18-an yang hebat. Itu jelas sangat melelahkan bagi saya karena saya belum bisa bermain 36 hole sebanyak itu, jadi itu juga pengalaman belajar yang luar biasa. Saya merasa tubuh saya mulai sedikit mati rasa.” pada hari kelima dan keenam, jadi saya senang saya berhasil Dari mengikutinya sampai tanggal 16,” kata Annarukarn. “Saya pikir dia bermain bagus setelah elang itu di ronde kesembilan, jadi itu adalah pertandingan yang sangat dekat. Saya hanya mencoba untuk benar-benar fokus pada permainan saya. Sekali lagi, hanya mencoba memainkan satu pukulan pada satu waktu dan tidak berusaha terlalu jauh.” mendahului diriku.”

Ini adalah start kesembilan Ananarukarn di musim 2023, dan dalam delapan penampilan sebelumnya di LPGA Tour, dia melewatkan satu kali cut dan hanya berhasil membukukan dua finis 20 besar, sepasang T18 di Hilton Grand Vacations Tournament of Champions dan the DIO Implan LA Dibuka. Saat ia menantikan hari yang melelahkan untuk bermain dengan potensi 36 hole on tap, atlet Thailand itu melakukan yang terbaik untuk tetap positif meski dalam kondisi sulit, yang telah ia atasi sejauh ini minggu ini.

READ  FaZe memenangkan $1 juta Intel Grand Slam setelah gelar ESL Pro League

“Saya tetap sangat sabar di sana dan saya pikir itu berhasil bagi saya,” kata Annanarukarn. “Saya terus mengatakan pada diri sendiri untuk bersabar lagi karena panas di sini dan semua orang akan lelah, semua orang akan merasakan hal yang sama. Jadi itulah yang saya lakukan dan saya mencoba untuk tetap positif sebanyak yang saya bisa.”