POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pahlawan terkemuka Daniel Kang mengungkapkan dia memiliki tumor tulang belakang | LPGA

Juara PGA Wanita KPMG 2017 Danielle Kang mengungkapkan hari ini bahwa dia telah berjuang melawan tumor tulang belakang. Sejak mengundurkan diri dari Bank of America’s Palos Verdes dan kemudian mengundurkan diri dari Cognizant Founders Cup, Kang telah berurusan dengan banyak sekali masalah punggung dan tumor itu ditemukan selama prosedur medis yang dilakukan untuk mendiagnosis gangguannya.

Karena hubungannya yang lama dengan MGM Rewards, Kang mendorong dirinya untuk bermain minggu lalu di Bank of Hope LPGA Match-Play di Las Vegas dan minggu ini menghadiri Pine Needles Lodge and Golf Club hanya karena keinginannya untuk bersaing di turnamen besar. , sesuatu yang telah dia upayakan sejak awal cederanya.

“Saya benar-benar melakukan semua yang saya bisa,” kata Kang setelah putaran kedua US Women’s Open yang dipersembahkan oleh ProMedica. “Saya tidak tahu bagaimana menjawab hal-hal ini saat ini. Saya tidak memiliki semua jawaban. Saya telah bekerja dengan (dokter saya) dan dia benar-benar hebat, terapi fisik telah melampaui dan melampaui. Sama dengan saya di sini. Mereka hanya membuat saya tetap bersama. Tujuan saya Ini bermain minggu ini. Saya tidak ingin melewatkannya. Selama tujuh atau delapan minggu terakhir saya telah melakukan segala daya saya untuk sampai di sini. Setelah minggu ini, saya’ akan fokus untuk mengatasi masalah dan kemudian mencoba menyelesaikannya dari sana.”

Meskipun kesulitan, Kang menembakkan peluru 71 dan 74 ke Pine Needles, sehingga angkanya menjadi +3.

READ  Janda Kobe Bryant pertama kali mendengar kematian bintang bola basket itu melalui peringatan telepon | salin cetak